Tabel Angsuran KUR BSI Terbaru, Yuk Simak Skema Pinjamannya

Tabel Angsuran KUR BSI Terbaru, Yuk Simak Skema Pinjamannya

Tabel angsuran pinjaman KUR BSI 2023-Bank BSI-

INFORADAR.ID - Bagi yang tertarik mengajukan pinjaman khusus UMKM, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui tabel angsuran KUR Bank BSI agar bisa menentukan besaran pinjaman secara tepat.

Besaran pinjaman tabel angsuran KUR BSI tergolong cukup besar. Sebab nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 500 Juta.

Dengan pinjaman sebesar itu melalui tabel angsuran KUR BSI, maka nasabah bisa mendapatkan bantuan modal untuk mengembangkan bisnis ataupun mempertahankan bisnis.

Nasabah bisa menentukan besaran pinjaman sesuai kebutuhan. Jika membutuhkan pinjaman di bawah 10 Juta maka memilih produk pinjaman KUR Super Makro.

Selain itu, ada pula KUR Mikro dengan limit pinjaman mulai dari Rp. 10 Juta sampai dengan Rp. 50 Juta.

Untuk yang terbesar adalah KUR Kecil dengan limit pinjaman di atas Rp. 50 Juta sampai dengan Rp. 500 Juta. Menariknya, semua jenis KUR Bank BSI memiliki angsuran yang terjangkau karena Bank BSI menggunakan prinsip berbasis syariah sehingga tidak ada bunga pinjaman.

Walaupun tidak ada bunga, namun tetap ada margin pembiayaan setara 6% per tahun. Margin tersebut bisa diibaratkan dengan bunga.

BACA JUGA:Butuh Modal Rp500 Juta, Ambil Pinjaman KUR BSI Aja

Hanya saja Bank BSI menggunakan prinsip syariah sehingga tidak ada bunga dalam semua produk perbankan yang mereka tawarkan ke nasabah.

Margin pinjaman di atas tergolong kecil sehingga angsuran menjadi lebih ringan. Sebagai buktinya, anda bisa menyimak tabel angsuran KUR Bank BSI yang kami sampaikan di bawah ini.

Pada tabel angsuran KUR Bank BSI di atas, dapat terlihat bahwa Bank BIS menawarkan jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun. Besaran angsuran setiap bulan juga sangat terjangkau.

Sebagai contoh untuk pinjaman Rp10 Juta hanya perlu membayar angsuran Rp860.664 per bulan.

Jika ditotal maka angsuran yang harus dibayarkan selama 1 tahun menjadi 12 x 860.664 = Rp10.327.968. Itu artinya margin pinjaman ini hanya sebesar Rp327.968.

Menariknya lagi, nasabah tidak akan dikenakan biaya provisi dan biaya administrasi sehingga pinjaman yang diajukan tidak akan dipotong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: