Kabar Kurang Menyenangkan dari Arena China Open 2023: Tim Ganda Indonesia Kandas

Kabar Kurang Menyenangkan dari Arena China Open 2023: Tim Ganda Indonesia Kandas

Pasangan Muhammad Sohibul Fikri/ Bagas Maulana saat bertanding pada ajang China Open 2023. -PBSI.org-

INFORADAR.ID - Perwakilan Indonesia pada ajang China Open 2023 tidak menyisakan satu wakil khususnya pada sektor Ganda yang merupakan sektor andalan Indonesia pada setiap kejuaraan.

Kekalahan terjadi pada semua sektor, baik ganda putra, putri dan campuran yang mengakibatkan tim ganda Indonesia hancur lebur pada ajang China Open 2023.

Artinya semua pemain andalan Indonesia tumbang seperti, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Rian Ardianto, Bagas/Fikri, Afriyani/Siti Fadila, Praven/Melati, Gloria/Dejan dan yang lainya.

Saat ini Tim Indonesia hanya menyisakan satu wakil yakni, Jonathan Christie pada sektor tunggal putra yang akan berhadapan dengan Victor Axelsen di Semifinal yang akan digekar di Olympic Sports Center, Changzhou, China pada partai ketujuh sesi kedua yang dimulai pukul 16.00 WIB, hari ini, Sabtu 9 September 2023.

Pertandingan Jonathan Christie melawan Viktor Axelsen akan menjadi motivasi bagi Jojo, yang saat ini secara rekor pertemuan Jojo masih kalah telak dari Axelsen yakni 8-2 dari 10 pertemuan Jojo hanya menang dua kali.

Namun saat ini performa Axelsen juga tidak terlalu prima karena pada ajang kejuaraan dunia Axelsen juga berhasil dikalahkan oleh tunggal putra India Pranoy. Kemenangan Pranoy bisa menjadi motivasi bagi Jojo untuk memenangkan pertandingan nanti sore.

Jika Jojo kalah dari Axelsen maka tim Indonesia tanpa ada wakil lagi pada ajang final Super 1000 China Open 2023 yang digelar di Olympic Sports Center.

Hal tersebut akan mengulang kekalahan pada ajang kejuaraan dunia yang usai pada bulan Agustus lalu, di Kopenhagen, Denmark.(*)

BACA JUGA:Bagas dan Fikri Tumbang oleh Sang Juara Dunia, Ganda Putra Hancur Lebur di China Open 2023 Super 1000 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: