Tanggal dan Waktu Tayang One Piece Episode 1075

Tanggal dan Waktu Tayang One Piece Episode 1075

Informasi tanggal dan waktu tayang One Piece episode 1075.-screenrant.com-

INFORADAR.ID - Setelah jeda sejenak, One Piece akhirnya kembali dengan serial hebat lainnya, membuat para penggemar tak sabar menantikan One Piece episode 1075.

Untungnya, penantian untuk One Piece episode 1075 tidak akan selama episode-episode sebelumnya. 

Artinya, para penggemar akan dapat mengetahui lebih cepat bagaimana akhir dari One Piece episode 1075.

Akibatnya, visualnya mungkin tidak terlalu mengesankan, tetapi jika One Piece episode 1075 dengan setia menggambarkan pertarungan Luffy dan Kaido, episode ini akan sangat layak untuk ditonton.

BACA JUGA:One Piece: Apa yang Diharapkan pada Arc Elbaf?

Episode 1074 menjadi penting karena beberapa alasan. Tidak hanya menampilkan pengungkapan baru untuk merayakan akhir arc Wanokuni, tetapi juga menunjukkan apa yang diyakini sebagai serangan terkuat Luffy hingga saat ini.

Episode ini diakhiri dengan Luffy mengepalkan tinjunya yang besar dan memberikan pukulan yang menghancurkan kepada Kaidou.

Sebelumnya, dia menggunakan petir yang menghujani dirinya untuk melakukan serangkaian serangan memukau yang semakin menunjukkan kemampuan Gear 5 untuk mengubah realitas.

Dalam alur cerita lain, bahaya jatuhnya Onigashima ke Kota Bunga terungkap, dan Orochi yang jahat berhasil keluar dari paku batu laut yang dia pasang dan mulai mengancam Hiyori.

BACA JUGA:10 Karakter One Piece yang Berasal dari Orang Asli

Pertempuran ini tidak sebanding dengan serangan besar-besaran Luffy terhadap Kaido, jadi episode berikutnya kemungkinan akan menjadi klimaks dari pertarungan mereka.

Tidak jelas apakah serangan ini akan benar-benar menghabisi Kaido, tapi kalaupun tidak, serangan ini akan cukup melemahkan Luffy dan memberinya kemenangan yang menentukan atas Kaido.

Hal tersebut kemungkinan besar akan menjadi fokus utama dari episode ini, namun kemungkinan juga akan melanjutkan berbagai subplot yang diperkenalkan pada edisi 1074.

Menunjukkan apa yang terjadi pada Hiyori dan Orochi, dan melanjutkan perjuangan heroik Momo untuk membuat Onigashima tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com