Juara All England Bakri Tumbangkan Pasangan Dua Dunia Asal India

Juara All England Bakri Tumbangkan Pasangan Dua Dunia Asal India

Foto:Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana-Badmintalk-

INFORADAR - Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pasangan ganda putra Indonesia berhasil melaju ke 16 besar China Open 2023 super 1000, Rabu 6 September 2023.

Bertanding di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium, pasangan juara All England 2022 ini berhasil mengandaskan pasangan ganda putra no 2 dunia sekaligus unggulan ke dua asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan tiga set, 21-17, 11-21, 21-17.

Sementara itu, Bagas/Fikri pemenang antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Ayato Endo/Yuta Takei di 16 besar China Open 2023.

Hasil tersebut memastikan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mencatat dua kemenangan beruntun atas Rankireddy/Shetty.

Dengan kemenangan ini pasangan no 13 dunia ini memperbaiko rekor mereka menjadi 2-3 melawan ganda putra India ini.

Pertemuan terakhir mereka juga dimenangi Bakri mampu menaklukkan pasangan India peringkat 2 dunia itu di Thailand Open 2023.

Ganda putra Indonesia masih berharap pada ganda putra senior non pelatnas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bertanding melawan pasangan juara Dunia 2023 Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan.

Sebelumnya di hari pertama dua ganda putra Indonesia rontok di babak pertama, mulai dari pasangan ganda putra no 1 dunia Fajar Alfian/M Rian Ardianto yang ditaklukan ganda putra Denmark Kim Astrup /Anders Skarup Rasmunnsen dengan 19-21 dan 19-21.

Dan The Babys Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin takluk dari ganda putra China Liang Wiekeng/Wangchan dengan skor 15-11 dan 18-21. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: