Opening Soundtrack ke-25 One Piece Dirilis untuk Merayakan Gear 5 dan Akhir Arc Wanokuni

Opening Soundtrack ke-25 One Piece Dirilis untuk Merayakan Gear 5 dan Akhir Arc Wanokuni

Tangkapan layar YouTube One Piece yang merilis opening soundtrack ke-25-https://www.youtube.com/@onepieceofficial-

INFORADAR - Baru-baru ini laman YouTube resmi One Piece merilis opening soundtrack ke-25 untuk merayakan Gear 5 dan akhir dari Arc Wanokuni.

Opening soundtrack ke-25 One Piece dimulai dengan sejarah tragis Wanokuni, yang digambarkan dari sudut pandang buku harian Oden.

Pada soundtrack ke-25 One Piece menampilkan masa-masa bahagia di Wanokuni sebelum diambil alih oleh Kaidou dan Orochi diputar dalam serangkaian lingkaran tinta berukuran sedang di halaman buku harian Oden.

Musik kemudian semakin cepat dan mencapai klimaksnya dengan serangan geng Topi Jerami terhadap Onigashima.

BACA JUGA:Inilah 10 Bajak Laut Yang Akan Muncul Dalam One Piece Live Action Season 2

Tiba-tiba, transformasi Gear 5 Luffy menerangi layar, mengacaukan format presentasi kilas balik buku harian tersebut.

Aksi Gear 5 yang cepat, lancar dan penuh gaya yang mengikutinya mengisyaratkan peristiwa dramatis yang akan terjadi setelah akhir Arc Wanokuni.

Seperti kebanyakan intro One Piece, soundtrack ke-25 One Piece memberikan gambaran sekilas tentang kejadian di masa depan dalam kisah bajak laut yang epik. 

Para penggemar One Piece diberi petunjuk lebih banyak hanya dalam beberapa pandangan sekilas dengan Shanks, Admiral Green Bull, dan bahkan Eustace Kid. 

BACA JUGA:Netflix: One Piece Live Action Season 2, Kapan Dirilis?

Pembaca manga tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, dan opening soundtrack baru ini menggambarkan kegembiraan di masa depan namun tanpa memberikan terlalu banyak informasi.

Ketiga episode dari Wano Arc dicirikan oleh tema-tema yang dramatis, dan pembukaan setiap anime menyampaikannya dengan indah.

Intro pertama Wanokuni Arc, 'Over The Top', adalah favorit penggemar sebagai lagu yang menarik yang memperkenalkan negara Samurai One Piece dan membuat pemirsa bersemangat untuk petualangan hebat di negeri baru.

Namun, Wano membutuhkan waktu untuk menyadari keadaannya. Pembukaan episode 23 dan 24 (Dreaming 'On dan PAINT) lebih dramatis dan pedih, membuat pemirsa ingin melihat negara Wano yang rusak diperbaiki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com