Sambil Santai-santai Tapi Saldo Dana Terus Bertambah, Nih Caranya

Sambil Santai-santai Tapi Saldo Dana Terus Bertambah, Nih Caranya

saldo dana yang terus bertambah--Instagram @jasa_online2

INFORADAR.ID - Di era teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, pengguna smartphone bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis.

Selain saldo DANA gratis, ada juga reward menarik seperti token, voucher, dan pulsa. Namun, pengguna sering kali salah memilih aplikasi. Sehingga tidak dapat menghasilkan pendapatan saldo.

Hal ini dikarenakan beberapa aplikasi tidak langsung mengirim atau bahkan teridentifikasi sebagai aplikasi penipu. Oleh karena itu, jika kamu ingin menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA gratis, kamu harus memilih aplikasi yang tepat.

Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan aplikasi-aplikasi tersebut. Karena disini kita akan melihat aplikasi apa saja yang dapat menambah saldo DANA dan terbukti membayar:

1. Helo

Jika kamu suka atau senang membuat konten video pendek, kamu  dapat menggunakan aplikasi Helo ini. Helo adalah aplikasi yang menghasilkan saldo DANA dan menawarkan berbagai konten video pendek yang menarik dan menghibur. Selain membuat konten, kamu juga bisa melihat konten video pendek lainnya yang dibuat oleh orang lain. Bahkan, saldo DANA juga bisa didapatkan dengan mudah di sini.

Jika kamu ingin membuat saldo melalui aplikasi helo ini, kamu harus menyelesaikan tugas yang telah disiapkan. Tugas tersebut adalah mengundang teman dengan menggunakan kode referral Anda. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus harian. Artinya, kamu bisa login atau masuk dan mendapatkan bonus setiap hari.

2. Finovel

Finovel adalah salah satu aplikasi membaca novel yang menjadi favorit semua kalangan. Dengan membaca novel, kamu juga bisa membuat saldo DANA. Ada banyak judul dan cerita novel yang bisa ditemukan di aplikasi Finovel ini. Kamu bisa membaca novel dengan berbagai genre seperti romance, fiksi ilmiah, fantasi, misteri dan masih banyak lagi.

Jika kamu dapat membaca dan menyelesaikan tugas-tugas di Finovel, kamu dapat memenangkan hadiah dan reward. Tugas yang harus dilakukan termasuk mengundang teman, menonton video, dan masih banyak lagi. Hadiah misi tersebut nantinya berupa poin. Jika kamu dapat mengumpulkan poin yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan uang atau saldo DANA.

BACA JUGA:Klaim Link Dana Kaget Hari Ini Bisa Dapat Saldo Dana Rp175.000? Begini Cara Gampangnya

3. Clip Claps

Aplikasi yang menghasilkan saldo DANA, seperti Clip Claps, adalah cara yang dapat diandalkan bagi semua orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Clip Claps sendiri juga merupakan salah satu aplikasi dengan berbagai konten video yang menarik. Aplikasi ini sangat cocok dinikmati saat bersantai di rumah.

Menonton video di aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi Penghasil Saldo DANA. Pengguna bisa mendapatkan reward berupa poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan saldo DANA.

4. Joyit

Joyit merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang sudah terbukti membayar dan mencari bayaran secara instan. Di dalamnya terdapat berbagai macam game yang bisa dimainkan oleh pengguna.

Game-game yang ada di Joyit sangat mudah dimainkan dan memiliki konsep yang seru. Tidak cukup hanya dengan memainkan game,kamu juga harus menyelesaikan tugas dan misi yang disediakan oleh Joyit. Jika kamu mampu menyelesaikan tugas-tugas tersebut, kamu akan menerima imbalan yaitu saldo DANA. 

5. Hago

Mungkin banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penambah saldo Dana terbaik yang satu ini, Hago. Hago memungkinkan kamu untuk memainkan berbagai permainan dan kamu dapat berkomunikasi dengan lawan bahkan saat bermain game.

Saat kamu mengalahkan pemain Hago lainnya, kamu secara otomatis menerima hadiah yang disebut token. Token yang diterima dapat dikumpulkan dan ditukar dengan saldo DANA. 

6. Likee

Ada banyak aplikasi yang menawarkan berbagai konten video pendek, salah satunya adalah Likee. Kontennya mulai dari video lucu, edukasi, olahraga, makanan, dan berita. Menurut informasi, Likee merupakan salah satu aplikasi penghasil DANA yang memiliki tugas cukup ringan. 

Pengguna cukup memberikan like pada semua video yang mereka tonton. Dan kamu akan menerima poin jika melakukannya. Kumpulkan poin sebanyak mungkin dan kamu dapat menukarkannya dengan saldo DANA. 

Itulah aplikasi - aplikasi yang bantu kamu menambah saldo DANA kamu. Lumayan bukan? Sambil santai tapi kamu tetap bisa menghasilkan. Semoga informasi ini bisa membantu kamu ya. Selamat mencoba!.(*)

BACA JUGA:Cara Ampuh Dapatkan Link DANA Kaget Hari Ini, Ikuti Langkah Berikut Agar Kamu Bisa Dapat Saldo Dana Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: