No Casting, Cha Tae Hyun Langsung Terpilih Jadi Manusia Petir untuk Drama Korea Moving

No Casting, Cha Tae Hyun Langsung Terpilih Jadi Manusia Petir untuk Drama Korea Moving

Cha Tae Hyun Sebagai Manusia Petir dalam Drama Korea Moving--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR.ID - Penulis naskah Webtoon Moving, Kang Full, berbicara tentang proses casting drama Korea Moving dengan 20 episode ini dan menjelaskan mengapa ia memilih Cha Tae-hyun untuk peran superhero Manusia Petir.

Drama Korea produksi Disney Hotstar ini telah memenangkan hati para penonton di setiap episodenya.

Drama korea Moving saat ini sangat populer tak hanya di Korea bahkan banyak negara lainnya.

Berdasarkan webtoon Kang Full, drama Korea ini disutradarai oleh Park In-je (Kingdom, Season 2). 

Menceritakan perjalanan tiga siswa sekolah menengah dengan kekuatan supranatural yang diwarisi dari orang tua mereka. 

Salah satu karakter utamanya, Cha Tae-hyun, berperan sebagai Jeong Gye-do, alias Manusia Petir. 

Kisah Jeon Gye-do terungkap dalam tayangan pertama Moving. Meskipun ia terlihat seperti sopir bus biasa, ia memiliki kekuatan supranatural. 

Pada awalnya, ia percaya bahwa kemampuan petirnya adalah sebuah kutukan. Hingga ia mengikuti audisi untuk menjadi Manusia Petir pertama, karakter fiksi yang memiliki kekuatan yang sama dengannya. 

Dalam sebuah wawancara, Kang Full mengatakan bahwa ia secara pribadi meminta Cha Tae-hyun untuk memerankan karakter tersebut. "Saat saya memikirkan siapa yang dapat memerankan karakter ini, saya hanya dapat memikirkan aktor Cha Tae-hyun", ujar Kang Full.

Kang Full juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor tersebut karena telah memerankan karakter tersebut dengan sempurna meskipun sangat sulit. 

Menariknya, Manusia Petir tidak muncul dalam webtoon aslinya, namun diciptakan karakter tersebut untuk adaptasi drama Korea ini.

Menurut sang penulis, ia menciptakan Jeon Gye-do karena ia menginginkan generasi tengah antara orang tua dan anak. 

Dalam Moving, Jo In-sung dan Han Hyo-joo berperan sebagai orang tua Lee Jung-ha, dan Ryu Seung-ryong berperan sebagai ayah Go Yoon-jung. 

Cha Tae-hyun, di sisi lain, tidak memiliki anak dalam cerita, tetapi hubungannya dengan keluarga dan ayahnya, yang darinya ia mendapatkan kekuatan supernatural, digambarkan. 

Sementara itu, Kang Full mengatakan bahwa kemampuan khusus Jeon Gye-do adalah karakter yang paling sulit untuk diekspresikan dan juga karakter yang kesepian. 

Kang Full kembali melanjutkan,"Karena listrik di tubuhnya, dia tidak punya pilihan selain memakai sarung tangan, dan memiliki kekuatan super yang paling tidak menarik". 

Sementara itu, drama Korea Moving saat ini sudah tayang dengan 11 episode. 

Dan untuk episode 12 dan 13, akan berfokus pada kisah rekan agen rahasia Jo In-seong dan Ryu Seung-ryong. Jo In-sung, yang memiliki kemampuan untuk terbang, berperan sebagai agen rahasia senior Kim Doo-shik, sedangkan Jang Joo-won adalah bawahannya yang diperankan oleh Ryu Seung-ryong. 

Episode 12 dan 13 dari Moving dapat disaksikan pada tanggal 30 Agustus tepatnya hari Rabu besok pukul 14.00 WIB melalui Disney Hotstar.(*)

BACA JUGA : Badan 30 Kg untuk Perannya di Drama “Moving”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com