Ternyata Han Hyo Joo Hampir Menolak Tawaran Drama Korea Moving, Kenapa?

Ternyata Han Hyo Joo Hampir Menolak Tawaran Drama Korea Moving, Kenapa?

Han Hyo Joo dalam Drama Korea Moving--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR.ID - Drama Korea Moving saat ini memang sedang jadi obrolan hangat publik. Lantaran, drama ini memiliki kisah yang menarik, hingga aktor - aktor veteran yang membintangi drama Korea satu ini. 

Tak heran, drama Korea Moving menjadi tayangan yang paling sering ditonton di Disney Hotstar bahkan hanya setelah satu minggu penayangannya. 

Penulis webtoon dan naskah Moving, Kang Full, berbicara tentang adaptasi dan casting untuk drama Korea Disney Hotstar satu ini. 

Dalam diskusi tersebut, ia berbicara tentang Lee Mi-hyun yang diperankan oleh Han Hyo-joo. 

Dalam drama Korea dengan 20 episode ini, bintang Korea Selatan ini memerankan seorang mantan agen yang memiliki kekuatan indra yang sensitif. 

Setelah sebuah insiden yang melibatkan Kim Doo-shik, yang diperankan oleh Jo In-sung, Mi-hyun membesarkan putranya seorang diri. Saat ini, Mi-hyun mengelola sebuah restoran bernama Namsan Donkatsu dan membesarkan putranya yang masih remaja seorang diri. Sang putra diperankan oleh Lee Jung-ha, yang berperan sebagai seorang siswa SMA bernama Kim Bong-seok. 

Dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh sebuah media, Kang Full berbagi pemikirannya tentang para pemeran yang kuat. 

Ia mengaku terkesan dengan para pemeran yang menarik, yang mencakup banyak bintang terkenal dan pemenang penghargaan. 

Ketika daftar pemeran telah selesai, ia bertanya pada dirinya sendiri, "Apakah para aktor ini benar-benar melakukannya? Aku juga tidak bisa mempercayai daftar para pemerannya," katanya. 

Ia juga merasa terhormat menjadi bagian dari mahakarya seperti itu, Kang Full memuji para aktor, menambahkan bahwa "para superstar veteran itu luar biasa dalam adegan mereka" dan bahwa "sinergi" antara yang tua dan yang muda "sangat luar biasa". 

Ia melanjutkan kata-katanya, "Ada banyak pembicaraan tentang casting, tetapi yang paling penting adalah aktingnya." 

Bintang-bintang yang dipuji Kang Full ini adalah Han Hyo-joo dan Jo In-sung serta Ryu Seung-ryong, Kim Sung-kyun, Cha Tae-hyun, Ryu Seung-beom, Go Yoon-jung, Lee Jung-ha, dan Kim Do-hyun. 

Dalam sebuah wawancara, Kang Full mengungkapkan bahwa Han Hyo-joo hampir ragu untuk mengambil perannya sebagai Lee Mi-hyun dan mungkin akan menolak tawaran tersebut. 

Menurut sang penulis, sang aktris memiliki keraguan untuk memerankan peran ibu. "Aktris Han Hyo-joo mengatakan bahwa ia tidak memiliki kepercayaan diri untuk memerankan ibu dari seorang siswa SMA yang sedang mengikuti ujian," kata penulis.

Untungnya, sang aktris mengiyakan dan menerima ulasan positif atas penampilannya yang luar biasa sebagai Lee Mi-hyun. "Saya sangat berterima kasih kepada aktris Han Hyo-joo," kata Kang Full. 

Ia juga menambahkan bahwa karakter tersebut sangat cocok untuk aktris tersebut dan tidak sulit sama sekali untuk memilih Han Hyo-joo. 

Kang Full juga mengatakan bahwa setelah menonton versi editan dari drama Korea Moving, ia berterima kasih kepada para aktor khususnya kepada Han Hyo-joo.

Sementara itu, drama Korea Moving sudah tayang dengan 11 episode dan akan kembali tayang pada Rabu pukul 14.00 dengan 2 episode selanjutnya melalui Disney Hotstar.(*)

BACA JUGA : Poster Terbaru Moving untuk Episode 12 dan 13 Rilis: Buset Makin Intens Aja Nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kpopstarz.com