Poster Terbaru Moving untuk Episode 12 dan 13 Rilis: Buset Makin Intens Aja Nih

Poster Terbaru Moving untuk Episode 12 dan 13 Rilis: Buset Makin Intens Aja Nih

Poster Terbaru Drama Korea Moving untuk Episode 12 dan 13--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR.ID - Moving dari drama Korea yang diproduksi oleh Disney Hotstar kembali merilis poster terbarunya untuk episode 12 dan 13.

Drama Korea Moving adalah sebuah drama aksi superhero yang mengisahkan tentang para remaja dengan kekuatan super yang tersembunyi dan orang tua mereka menyimpan sebuah rahasia yang menyakitkan dari masa lalu mereka. Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam beberapa generasi di era yang berbeda.

Dalam poster terbaru drama Korea Moving untuk episode 12 dan 13, menggambarkan Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong) dan Kim Doo Shik (Jo In Sung), keduanya memancarkan karisma yang mengintimidasi dan intens saat mereka memulai misi bersama.

Pada episode sebelumnya, Jang Joo Won selamat dan menjadi agen rahasia dengan bantuan Kim Doo Shik yang telah memantaunya dari langit.

Meskipun diperintahkan oleh atasan mereka untuk berkomunikasi dengan menyebut nama sandi dan pangkat mereka, mereka menjadi cukup dekat dan mulai berbicara lebih santai satu sama lain.

Hubungan mereka yang kuat akan digambarkan dalam episode berikutnya.

Penonton sangat bersemangat untuk melihat chemistry antara kedua agen rahasia ini saat mereka menjalankan misi bersama dengan pertengkaran mereka yang lucu.

Drama Korea Moving juga telah menjadi tayangan Korea yang paling banyak ditonton di Disney Hotstar hanya dalam waktu seminggu setelah penayangannya.

Moving juga menjadi acara TV nomor satu di platform streaming di Hong Kong, Jepang, Singapura, Taiwan, dan Korea hingga tanggal 23 Agustus.

Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun, dan masih banyak lagi pemain bertabur bintang lainnya, Disney Hotstar menginvestasikan lebih dari 50 miliar KRW (sekitar Rp. 412 Miliar) untuk drama Korea satu ini.

Drama ini menceritakan tentang kisah orang-orang yang tampak biasa dengan kekuatan super rahasia. Drama ini terdiri dari 20 episode.

Dan sejauh ini, sekitar setengah jalan cerita drama Korea Moving telah terungkap.

Di Korea, banyak yang mengatakan bahwa Moving memberikan Disney Hotstar kesempatan lain untuk memikat pemirsa karena platform ini telah mengalami peningkatan jumlah pelanggan sejak drama ini dirilis.

Carol Choi, Kepala Strategi Konten Disney untuk wilayah Asia Pasifik, berkomentar, "Sejauh ini, 11 episode pertama telah melampaui batas-batas regional, jauh lebih baik daripada yang kami harapkan dari para penonton di seluruh dunia.

Drama ini membuat jejaknya tidak hanya di Korea dan Amerika Serikat, tetapi juga di seluruh kawasan Asia Pasifik.”

Moving merilis dua episode setiap hari Rabu pukul 16.00 KST atau tepatnya 14.00 WIB.

Dan episode 12 dan 13 dijadwalkan akan tayang pada 30 Agustus.

Penonton dapat menyaksikan dua episode tersebut melalui Disney Hotstar.(*)

BACA JUGA : Moving, Drakor Fantasi dalam Melawan Kekuatan Gelap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber