Cari Tempat Makrab? Ini Villa di Anyer yang Bisa Muat Banyak Orang

Cari Tempat Makrab? Ini Villa di Anyer yang Bisa Muat Banyak Orang

Villa Ubud Anyer, Salah Satu Villa yang Cocok untuk Tempat Makrab--instagram/ @villa.ubud.anyer

INFORADAR.ID - Salah satu rutinitas mahasiswa saat ini adalah mengadakan malam keakraban atau makrab di suatu villa yang disewa. 

Biasanya, makrab diadakan di villa berkapasitas besar atau di halaman yang luas dengan pemandangan alam yang indah, salah satunya di Anyer.

Berikut adalah beberapa rekomendasi villa di Anyer yang berkapasitas besar dan cocok untuk makrab bersama teman-teman kuliah kamu:

Pisita Anyer

villa Pisita Anyer berada tepat di pinggir pantai dan memiliki pemandangan yang indah. villa ini berukuran besar dan dapat menampung banyak orang dan tentu saja sangat cocok untuk rombongan dalam jumlah besar.

Sebagai contoh, villa dengan tiga kamar ini dapat menampung 15-20 orang, sehingga tidak mengherankan jika bangunannya cukup besar.

Yang membuatnya semakin unik adalah vila ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari taman bermain anak hingga lapangan futsal dan kolam renang.

Harga sewa vila mulai dari Rp 600.000 per malam.

Ubud Anyer 

villa atau hotel bintang 3 ini tidak jauh dari Pantai Sambolo, dimana kamu bisa bersantai setelah menempuh perjalanan jauh. 

villa ini dapat menampung 10-20 orang, sehingga kamu dapat membawa sekelompok teman yang akan selalu merasa nyaman dengan kolam renang pribadi yang nyaman, ruang keluarga yang santai dan wifi gratis.

Fasilitas kamar yang tersedia antara lain AC, lemari pakaian, meja, TV, wifi, shower dan kamar mandi. Harga sewa kamar mulai dari Rp 500.000 per malam.

Menara Anyer

Terletak di tepi Pantai Anyar, villa bergaya joglo ini menawarkan berbagai macam kamar sehingga cocok untuk rombongan.

Setiap kamar memiliki tempat tidur yang nyaman dan fasilitas bersama seperti TV, kulkas, AC, ruang tamu dan ruang bersantai.

Fasilitas hiburan seperti karaoke, biliar dan olahraga air juga tersedia. villa di sini mulai dari Rp 1.000.000 per malam dan dapat menampung 2-20 orang.

Griya Mambruk Anyer

villa ini terdiri dari beberapa pilihan kamar, termasuk dua, tiga dan empat kamar tidur. Setiap villa dilengkapi dengan dapur, kulkas, TV, dan AC.

Balkon atas, teras depan dan belakang, tempat parkir. Griya Mambruk Anyer merupakan pilihan tepat bagi kamu yang merencanakan liburan bersama rombongan dengan jumlah 30 orang atau bahkan lebih dari ratusan orang.

Kamu bisa menggabungkan beberapa unit villa yang saling berdekatan, sehingga suasana pertemuan lebih terasa.

Harga untuk villa ini dimulai dari Rp. 850.000

Rokan Anyer

villa mewah dengan pemandangan langsung ke pantai ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang berlibur bersama rombongan.

villa ini memiliki dua villa yang dapat menampung hingga 10 orang dan satu villa yang dapat menampung hingga 20 orang.

Setiap kamar memiliki kamar mandi, AC, TV, ruang tamu, ruang makan dan dapur.

villa dengan semua fasilitas ini ditawarkan mulai dari Rp1.700.000 per malam.

Demikianlah beberapa rekomendasi villa di Anyer yang cocok untuk dijadikan referensi tempat menginap bersama teman-teman.

Nikmati setiap momen kebersamaan dan jadikan liburan kamu semakin berkesan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber