Rekomendasi Drama Korea Seru, Yang Bakalan Bikin Kamu Nangis dan Senyum-Senyum Sendiri

Rekomendasi Drama Korea Seru, Yang Bakalan Bikin Kamu Nangis dan Senyum-Senyum Sendiri

Rekomendasi drama Korea seru. Sumber Instagram/@something.in.the.rain @callitlove.kdrama -@nowwearebreakingupdrama-

INFORADAR.ID – Buat kamu para pecinta drama korea, kamu gak bakalan kekurangan tontonan seru untuk ditonton setiap harinya, karena banyak banget drama korea yang seru-seru.

Drama korea juga termasuk drama yang tidak gampang bosan untuk ditonton, karena genre yang ditawarkan pun beragam, diantaranya action, horror, komedi, romance dan masih banyak lagi.

Banyak drama korea yang ditayangkan di stasiun televisi indonesia, yaitu di stasiun televisi NET. Banyak drama korea dengan berbagai genre yang sudah di tayangkan di stasiun tv ini. 

Berikut rekomendasi drama korea seru yang bakalan bikin kamu nangis dan senyum-senyum sendiri 

1. Call It love (16 episode) 

Drama korea ini menceritakan tentang shim woo joo yang merasa hidupnya menjadi hancur berantakan sejak mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh ayahnya. Akhirnya dia menyusun rencana balas dendam dengan mendekati han dong jin sosok pria yang merupakan anak dari mantan kekasih ayahnya.

2. Another miss oh (18 episode)

Menceritakan oh hae young yang dicampakan oleh han tae jin pada hari sebelum pernikahan mereka. Dia tidak dapat mengatakan tentang apa yang sebenarnya terjadi dan berbohong tentang apa yang terjadi.

3. Now we are breakig up (16 episode)

Menceritakan tentang seorang designer bernama ha young eun yang mengalami semacam trauma terhadap komitmen percintaan, hal ini disebabkan hubungannya yang gagal di masa lalu.

4. Something in the rain (16 episode)

Menceritakan tentang yoon jin ah, peremupuan berusia 35 tahun, yang sedang menjalani hubungan asmara dengan kekasihnya yang lebih muda darinya. Ia merupakan wanita karir yang mempunyai jabatan cukup tinggi di perusahaan. Meski begitu, kisah percintaannya tidak seberuntung perjalanan karirnya.

Nah, itulah rekomendasi drama korea yang bisa kalian tonton, yang pastinya seru dan bakalan buat kamu nangis sekaligus senyum-senyum sendiri saat menontonnya.(*)

Konitatu Rahmah, Mahasiswa PPL UIN SMH Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: