Suasana Segar dan Indah di Villa Biru Pandeglang

Suasana Segar dan Indah di Villa Biru Pandeglang

Wisata : Villa Biru Pandeglang Cocok Untuk di Kunjungi Bersama Keluarga.-IDO GENRB-

INFORADAR.ID - Suasana segar dapat dihirup ketika Anda berkunjung ke sebuah wisata di Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Villa Biru.

 

Banyak wisatawan yang berdatangan untuk menikmati kesegaran dan keindahan suasana yang tersaji di Villa Biru Pandeglang.

 

Sebelum memasuki area wisata tersebut, Anda harus melewati beberapa rintangan terlebih dahulu, salah satunya yaitu trek jalan yang lumayan menguji nyali.

 

Tetapi setelah Anda berhasil dan sampai ke lokasi Villa Biru, rintangan itu akan terbayarkan secara puas.

 

Enggak begitu jauh dari area pusat Kabupaten Pandeglang, Villa Biru ini sudah banyak di kenal di kalangan masyarakat Pandeglang.

 

Dengan membayar parkir 5.000 rupiah dan masuk perorang 10.000 rupiah harga tersebut sudah sangat terjangkau untuk para wisata yang berdatangan.

 

Seperti salah satu wisata yang berkunjung Ibu Erin dan Ibu Eming dari Cilegon, merka sudah mengunjungi tempat itu sebanyak dua kali.

 

Pengunjung asal Cilegon itu mengatakan, suasana segar dan indah sekali di tempat ini, karena keberadaannya yang lumayan di atas gunung.

 

"Harga nya pun cukup terjangkau, meskipun jauh dari Cilegon, saya tetap mengunjungi karena suasana yang segar dan indah," katanya.

 

Berkunjung sudah kedua kalinya, Ibu Erin dan Ibu Eming sangat menikmati suasana segar dan keindahan alam yang tersaji di Villa Biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: