Tempat Wisata di Pandeglang Bisa Jadi Lokasi Begadang yang Tepat

Tempat Wisata di Pandeglang Bisa Jadi Lokasi Begadang yang Tepat

Ilustrasi: Tempat wisata yang merupakan lokasi begadang yang tepat di Pandeglang.-cretulaurentiu-pixabay.com

INFORADAR.ID - Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan mengobrol semalam suntuk, tempat wisata di Pandeglang ini bisa jadi lokasi begadang yang tepat. 

Menikmati hangatnya kopi dan suasana malam bersama teman-teman, begadang pada tempat wisata di Pandeglang akan membuat lebih menyenangkan. 

Yah, tidak ada salahnya sesekali begadang saat berlibur pada tempat wisata di Pandeglang bukan? 

Apa lagi pada beberapa tempat wisata di Pandeglang, terdapat bermacam fasilitas yang bisa digunakan Anda saat begadang disana lho. 

Tempat wisata di Pandeglang yang jadi lokasi begadang yang tepat, berada pada beberapa wilayah wisata yang ada di Kota Badak ini. 

Bersama teman-teman, Anda bisa memilih tempat wisata di Pandeglang yang terdiri dari pesona alam pegunungan, lembah dan lautan. Diantaranya adalah: 

Kawasan Wisata Gunung Karang

Pada kawasan wisata Gunung Karang ada berbagai macam tempat wisata yang bisa jadi lokasi begadang yang mantap. Suasana dingin pegunungan akan menyertai Anda saat menikmati malam. Beberapa diantaranya memang memfasilitasi hal tersebut dengan menyediakan camping ground dan vila.

Pantai Bugel Mega Camara

Di Pantai Bugel Mega Camara, Anda bisa menghabiskan malam di tepian pantai dengan deru ombak yang tenang. Di area ini telah disediakan pula penyewaan tenda, bagi yang ingin berkemah. 

Curug Leuwi Bumi

Tempat wisata yang lagi hits di Pandeglang ini, merupakan lokasi berkemah favorit. Mendirikan tenda dan begadang di sini, Anda akan mendapatkan suasana nyaman dan ketentraman jiwa dengan mendengar gemericik air di sungai. 

Tiga tempat wisata di Pandeglang di atas, hanyalah sebagian dari banyaknya lokasi begadang yang fantastis. 

Namun, jangan terlalu sering begadang, karena akan membuat kesehatan Anda jadi terganggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: