Perbedaan Anime One Piece dan Versi Live Action One Piece

Perbedaan Anime One Piece dan Versi Live Action One Piece

Perbedaaan anime One Piece dengan Live Action One Piece.--ggwp.id

INFORADAR.ID - Dua teaser live action One Piece telah dirilis beberapa waktu lalu dan mengguncang jagat pecinta anime One Piece di selurh dunia.

Anime One Piece yang merupakan anime terlaris sepanjang sejarah ini, akan dibuat live action One Piece dan sakan segera tayang di Netflix pada bulajn Agustus 2023.

Dari dua trailer resmi tadi, ada beberapa perbedaan tentang anime One Piece dan versi live action One Piece lho. Apakah Anda menyadarinya juga?

 

Hasil analisa dari laman ggwp ini akan membuat Anda sadar bahwa terdapat beberapa perbedaan daalm serial One Piece versi anime dengan live action-nya tersebut.

Apa saja perbedaan tersebut? Simak berikut ini:

Pertama-tama, karakter utamanya adalah Luffy. Pada video teasernya menunjukkan kekonyolan Inaki Godoy, yang memerankan Luffy.

Namun alis Godoy cukup tebal, sedangkan alis Luffy di anime jauh lebih tipis.

Cukup merusak dan mengintimidasi, dalam versi live action ibu-ibu bajak laut, Alvida, mengenakan topi warna hitam sedangkan di anime berwarna putih.

Versi live action dari Alvida juga terlihat lebih bersahabat karena dia tidak menakutkan seperti di anime.

Selain Luffy dan Alvida, perbedaan juga terlihat pada karakter-karakter lain yang mirip seperti Buggy, Sanji, Nami, dan Zoro.

Meskipun belum dirilis, video teaser tersebut sudah sedikt banyak memberikan gambaran tentang One Piece versi live action.

Selain perubahan karakter seperti hidung Usopp yang tidak terlalu panjang dan alis keriting Sanji yang menghilang, ada beberapa hal lain yang cukup berbeda dari versi live action-nya.

Perubahan yang paling mencolok adalah pilihan kostum yang berbeda. Sandal Luffy yang ikonik telah digantikan oleh sepatu. Padahal sandal Luffy merupakan simbol dari anime tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggwp.id