3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Longing For You

3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Longing For You

3 Alasan kenapa kamu harus nonton drama Korea Longing For You--instagram @viki

INFORADAR.ID - Drama Korea (drakor) terbaru Longin For You telah tayang 2 episode di VIU.

Drakor misteri baru yang dibintangi oleh Na In-woo dan Kim Ji-eun. Drama Longing For You ini juga dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Kwon Yool, Bae Jong-ok, Lee Kyu-han, Jung Sang-hoon dan mantan anggota NU'EST, Ren.

Drakor Longing For You bergenre thriller hukum yang banyak dinantikan oleh pecinta drama Korea.

Sejak tayang tanggal 26 Juli 2023 kemarin, drakor Longing For You sudah berjalan dua episode yang menengangkan dan penuh tanda tanya dari penonton.

Bagi kamu pecinta drama Korea jangan sampai melewatkan drama terbaru ini. Melansir dari Soompi terdapat 3 alasan kenapa wajib nonton drakor Longing For You.

BACA JUGA : Drakor Longing For You, Drama Thriller dan Misteri Perilaku Keji Pembunuh Berantai

1. Reuni kolaborasi sutradara Han Chul Soo dan penulis Kwon Min Soo

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya keduanya berkolaborasi. Sutradara Han Chul-soo dan penulis naskah Kwon Min-soo sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama Graceful Family. 

Ini adalah kedua kalinya mereka bekerja sama dan drakor Longing For You ini dipastikan akan menjadi drama yang sangat menjanjikan.

2. Diperankan Aktor dan Aktris Berbakat

Longing for You menampilkan jajaran aktor berbakat. Selain enam pemeran utama, para pemeran pendukung juga akan mencuri perhatian dengan aktingnya yang mumpuni.

Selanjutnya, trio yang terdiri dari detektif Oh Jin Sung, jaksa Go Young Joo, dan jaksa Cha Young Woon (Kwon Yool), yang tampaknya tidak akan pernah akur, akan terjerat bersama sebagai bagian dari tim investigasi khusus untuk pembunuhan berantai. kasus, menampilkan chemistry dan dinamika yang menarik yang akan memikat pemirsa.

3. Membongkar kebenaran di balik konspirasi besar

Longing for You adalah drama misteri di mana detektif Oh Jin Sung menghadapi situasi mengejutkan ketika adik laki-lakinya menjadi tersangka pembunuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi