Viral, Video Bakar Sampah di Bawah Jembatan, Netizen: Simulasi Jembatan Shirathal Mustaqim

Viral, Video Bakar Sampah di Bawah Jembatan, Netizen: Simulasi Jembatan Shirathal Mustaqim

Viral, video bakar sampah di bawah jembatan.--

INFORADAR.ID - Sebuah video bakar sampah di bawah jembatan menjadi viral dan dipenuhi cuitan komentar dari netizen tanah air.

Belum diketahui lokasi bakar sampah di bawah jembatan itu, namun video tersebut ramai diperbincangkan.

Akun twitter @KucengTerbanggg yang membagikan video bakar sampah di bawah jembatan tersebut pun tidak menjelaskan dimana dan kapan peristiwa itu terjadi.

Namun, sejak awal dibagikan hingga sekarang video bakar sampah di bawah jembatan tersebut telah tayang sebanyak 899 ribu kali di twitter.

Video bakar sampah di bawah jembatan dengan api yang besar tersebut tentu mendapat respon yang beragam dari netizen yang budiman.

Pada video itu, api besar terlihat menyala-nyala di bawah jembatan, asap hitam pun mengepul ke angkasa hingga membuat banyak orang berkerumun untuk melihatnya.

Terlihat pula beberapa pengendara motor tetap melintas walau pun jembatan sedang digarang api.

Sontak saja, video yang dibagikan @KucengTerbanggg pada 17 Juli 2023 tersebut ditanggapi dengan cepat oleh para netizen.

"Belajar jalan di neraka," kata @breyBran**.

"Apa kalo berhasil lewat ini jembatan terus langsung masuk surga?," tanya akun @sssiiippp***.

"Kalau mateng, jangan lupa dibalik jembatannya," kata @ifanfit***.

Selain cuitan komentar yang terksesan lucu dan nyinyir tersebut di atas. Banyak pula netizen yang menyayangkan hal tersebut dilakukan.

"Masih gak ngerti sama org yg punya pemikiran dikit2 sampah main bakar aja, susah amat tinggal buang sampah ke tempatnya," protes @EzaFah***.

"Duh, teman. Gak keren kok bakar sampah. Mulai dong, jadi pahlawan lingkungan bukannya bikin atmosfir kayak bakar-bakaranku yang selalu keren," kata @TruthGP*** menyayangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: