Healing Tanpa Pusing Mikir Budget, Wisata di Pandeglang Ini Cocok Buat Kamu Yang Dompetnya Tipis Tapi Butuh Re

Healing Tanpa Pusing Mikir Budget, Wisata di Pandeglang Ini Cocok Buat Kamu Yang Dompetnya Tipis Tapi Butuh Re

Kolam renang yang berada di Tirta DM Pandeglang Banten -google pict/wisata air Tirta persada DM Pandeglang-

INFORADAR.ID - Akhir bulan dompet tipis tapi pusing pengen healing? Tenang aja, Tirta Persada DM Pandeglang solusinya.

Cuma dengan bayar 30 ribu rupiah, kamu udah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di tempat wisata tirta Persada DM pandeglang ini loh. 

Yakin deh, kamu gak bakalan nyesel kalo dateng kesini. Karena, selain tempatnya yang bagus, jalan menuju tempat wisata ini juga gak kalah indah loh pemandangan nya. 

Untuk lokasi Tirta Persada DM Pandeglang ini berada di kadubungbang, kecamatan cimanuk, kabupaten pandeglang, banten 42271, atau kamu bisa lihat di google maps yaa.

Tempat wisata ini menyajikan wisata air dan taman labirin yang seru, yang bisa dicoba oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh tempat wisata DM Pandeglang ini yaitu pesona keindahan alamnya  yang masih sangat alami.

Selain kolam renang dan taman labirin, kamu juga bisa menikmati kuliner khas banten, dan juga ada fasilitas saung-saung cantik yang bakalan membuat suasana bersantai makin nikmat.

Pandeglang merupakan salah satu kabupaten di banten yang banyak menyuguhkan wahana wisata alam. Jadi tidak heran, jika tirta persada DM Pandeglang ini juga membuat konsep alam yang terancang dengan sempurna.

Nah mungkin itu ya sekilas tentang wisata tirta Persada DM Pandeglang. Jadi gimana nih? Pada minat ga dateng ke tempat wisata ini?(*)

Konitatu Rahmah, Mahasiswa PPL UIN SMH Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: