Catet nih, Waktu Rilis dan Tempat Nonton Bungo Stray Dogs Season 5

Catet nih, Waktu Rilis dan Tempat Nonton Bungo Stray Dogs Season 5

Anime Bungo Stray Dogs Season 5 akan segera rilis dan bisa ditonton di [email protected]

INFORADAR.ID - Bagi para penggemar anime, bulan Juli merupakan bulan yang menyenangkan dengan banyak hal yang dinantikan, termasuk Bungo Stray Dogs Season 5.

Selama beberapa minggu terakhir, para penggemar telah dihibur dengan sejumlah tayangan termasuk Jujutsu Kaisen, Mushoku Tensei, dan Bleach. Kini, Bungo Stray Dogs Season 5 yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera dimulai.

Musim keempat Bungo Stray Dogs dimulai pada bulan Januari tahun ini dan berakhir pada akhir Maret. Dan sekarang, hanya tiga bulan setelah berakhirnya musim keempat, Bungo Stray Dogs Season 5 akan datang dengan cerita yang sama sekali baru.

Mereka yang menunggu misteri yang belum terpecahkan sebelumnya akan kembali dapat menikmati petualangan Biro Detektif Bersenjata.

BACA JUGA:Nah Ini Dia Deretan Anime Olahraga Terbaik

Episode pertama dari Bungo Stray Dogs Season 5 akan tayang pada hari Rabu 12 Juli pukul 23:00 waktu Jepang.

Di Jepang, dapat disaksikan di saluran lokal seperti Tokyo MX, TVA, SUN dan BS11, dan Cruchyroll telah melisensikan agar rilis secara internasional.

Bungo Stray Dogs Season 5 terdiri dari 11 episode dan akan disiarkan setiap minggu. 

Meskipun jumlah episode mungkin tampak relatif singkat, namun penting untuk dicatat bahwa musim ini hadir hanya tiga bulan setelah akhir musim keempat.

Dalam Bungo Stray Dogs Season 5, hampir seluruh pemain dan kru dari musim sebelumnya akan kembali.

Mamoru Miyano akan kembali mengisi suara karakter karismatik Osamu Dazai, sementara Yuuto Uemura akan mengulangi perannya sebagai Atsushi Nakajima.

Kishou Taniyama mengisi suara Chuuya Nakahara yang berhati hangat, sementara Hiroshi Kamiya memerankan detektif cerdas Ranpo Edogawa.

Tim kreatifnya juga masih utuh, dengan Takuya Igarashi yang menyutradarai Bungo Stray Dogs Season 5, Yoji Enokido yang menggubah musik untuk serial ini, dan Kazuhiro Wakabayashi yang berperan sebagai penata suara. (*)

BACA JUGA:Kok Seru sih, Inilah Daftar Anime Sepak Bola Selain Captain Tsubasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com