Nah Ini Dia Deretan Anime Olahraga Terbaik

Nah Ini Dia Deretan Anime Olahraga Terbaik

Rekomendasi anime olahraga terbaik--

INFORADAR.ID - Anime olahraga bisa dibilang sebagai genre Anime yang paling diremehkan, tetapi ada beberapa Anime olahraga spektakuler yang dapat dibandingkan dengan beberapa acara terbaik yang sedang tayang.

Genre anime olahraga saat ini memiliki beberapa judul yang tengah hits. Misalnya Blue Lock.

Blue Lock menjadi anime olahraga paling populer saat ini. Blue Lock sukses menyabet jutaan hati penggemar anime di dunia berkat kualitas cerita serta grafisnya.

Selain Blue Lock, ada lagi kah anime olahraga terbaik yang bisa direkomendasikan?

BACA JUGA:Kok Seru sih, Inilah Daftar Anime Sepak Bola Selain Captain Tsubasa

Jawabannya tentu ada. Masih banyak anime olahraga terbaik dari segi cerita maupun pemilihan temanya.

Kategori anime shonen dan seinen tentu saja telah meningkatkan ekspektasi komunitas anime. Namun jika Anda menyukai anime olahraga, ada daftar menarik yang membahas tentang acara terbaik dalam genre ini.

Dikutip INFORADAR.ID dari laman dualshockers.com, inilah daftar anime olahraga terbaik yang bisa Anda tonton.

One Outs

Tokuchi Toua adalah seorang ahli bisbol, tetapi dia hanya melihat olahraga ini sebagai cara untuk menghasilkan uang dengan cepat. Ketika pemain Saikyu Saitama Riccions, Hiromichi Kojima, melihat bakat Toa, dia memutuskan untuk merekrutnya ke dalam tim.

Run with the Wind

Running with the Wind memiliki tempo yang lambat dibandingkan dengan anime bergenre olahraga lainnya. Jika Anda tidak menyerah setelah beberapa episode pertama, Anda akan menyaksikan permata dari genre olahraga. Dengan total 23 episode, Running with the Wind adalah anime yang sempurna untuk ditonton dalam satu atau dua hari.

Initial D: First Stage

Hanya sedikit serial anime yang didasarkan pada balap mobil jalanan, tetapi jika Anda adalah penggemar mobil yang mencari anime bertema serupa, tidak perlu mencari yang lain selain Initial D: First Stage. Ada beberapa adaptasi anime dan film dari seri ini, tetapi yang mendapat peringkat terbaik adalah Initial D: First Stage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com