Intip Outfit Bandara BLACKPINK Terbaru, Tetap Keren Pakai Kaos

Intip Outfit Bandara BLACKPINK Terbaru, Tetap Keren Pakai Kaos

Intip Outfit Bandara BLACKPINK Terbaru, Tetap Keren Pakai Kaos-Foto: Instagram @blackpinkofficial-

INFORADAR.ID - Siapa yang tak kenal dengan BLACKPINK, grup idola Kpop ini selalu tampil dengan outfit bandara yang selalu jadi sorotan.

Grup Kpop yang satu ini bahkan tetap keren pakai kaos polos. Buktinya banyak netizen yang selalu menuji outfit bandara Blackpink.

Pasalnya, semua pakaian yang dipakai dari kepala sampai kaki akan terlihat mewah dan cocok saja dipakai oleh anggota grup Kpop Blackpink.

Selain pakaian, gaya rambut mereka juga kerap menjadi tren dan diikuti banyak orang. Yang paling menonjol adalah gaya rambut member Blackpink bernama Lisa.

Grup ini memiliki 4 anggota bernama Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie. Lisa adalah satu-satunya member yang bukan keturunan Korea.

Lisa dan 3 member lainnya tetap akrab bahkan seolah saudara kandung sendiri, kedekatan mereka sebagai anggota grup sudah bukan rahasia lagi.

Member Blackpink juga sering memperlihatkan kekompakan mereka dengan mengenakan outfit yang senada.

Contohnya adalah outfit bandara mereka baru-baru ini. Member blackpink kompak mengenakan pakaian santai saat di bandara.


Intip Outfit Bandara BLACKPINK Terbaru, Tetap Keren Pakai Kaos-Foto: Instagram @koreadispatch-

Jisoo terlihat mengenakan outfit bandara yang sangat santai. Ia hanya mengenakan kaos pendek oversized dan celana panjang.

Dilengkapi dengan aksesoris kacamata hitam, dan kupluk di kepalanya. Di tangannya Jisoo membawa tas hitam kecil dan jaket yang tidak dipakai.


Intip Outfit Bandara BLACKPINK Terbaru, Tetap Keren Pakai Kaos-Foto: Instagram @koreadispatch-

Outfit bandara Jennie terlihat lebih swag dan niat. Ia mengenakan crop top dan celana panjang hitam dipadukan dengan jaket abu oversized.

Kompak dengan Jisoo, Jennie juga mengenakan kacamata dan kupluk hitam. Ia terlihat lebih swag dengan memakai headset dan menenteng tas besar di tangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @dispatchkorea