6 Drakor Terbaru Yang Paling Dinantikan di Bulan Juli 2023

6 Drakor Terbaru Yang Paling Dinantikan di Bulan Juli 2023

Shadow Detective 2 salah satu drakor yang paling dinantikan di Bulan Jul 2023--instagram @disneypluskr

Kehidupan mereka yang awalnya baik, berubah setelah kehadiran pria yang bekerja sebagai dokter bernama Jin Hong. Not Others akan tayang pada tanggal 17 Juli 2023.

Longing For You

Di pedesaan, Detektif Oh (Na In Woo) berusaha membalas dendam pada sekelompok orang jahat. Dia berusaha membalas dendam adiknya. Tayang pada 26 Juli 2023.

D.P. 2 

Dikenal juga dengan Deserter Pursuit merupakan adaptasi webtoon. Drama D.P. 2 akan melanjutkan tentang pasukan militer khusus yang mengejar para pembelot.

Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan sebagai duo unit DP An Jun Ho dan Han Ho Yeol, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Suk Ku sebagai Letnan Lim Ji Seop. Aktor Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun dan Choi Hyun Wook juga akan bergabung dengan para pemeran untuk D.P.2

Musim kedua D.P. 2 ini akan tayang pada tanggal 28 Juli di Netflix

The Uncanny Counter 2

Berdasarkan webtoon hits dengan judul yang sama The Uncanny Counter adalah drama superhero yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joo Sang dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu setan dnegan kekuatan supernatural. Musim kedua ini akan tayang pad 29 Juli 2023.

Skuad Counter kembali bersatu dan lebih kuat dari sebelumnya. Dengan tambahan baru Na Jeok Bong (diperankan oleh Yoo in Soo) dan Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan), Penghitung So Moon (Jo Hyeong Gyu), Do Na Ha (Kim Sejeong), Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) dan Choo Mae OK (Yeom Hye Ran) siap mengahadapi kejahatan apapun yang menghadap mereka. 

My Lovely Liar

Mok Sol Hee (Kim So Hyun) memiliki kemampuan khusus yang membuatnya bisa membedakan apakah orang sedang berbohong atau tidak. Dia membenci kemampuannya dan memandangnya sebagai kutukan. Karena kemampuan khusunya dia tidak dapat mempercayau siapa pun.

Mok Sol Hee terlibat dengan tersangkan pembunuhan (Mihyun) yang bersikeran dia tidak bersalah, tapi tidak ada yang mempercayainya. My Lovely Liar akan tayang di akhir bulan tanggal 31 Juli 2023.

Demikian daftar drakor terbaru yang akan tayang di bulan Juli 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramanews.id