Update Transfer: Marcelo Brozovic Diprediksi Gabung Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Update Transfer: Marcelo Brozovic Diprediksi Gabung Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Marcelo Brozovic diprediksi akan mengenakan seragam klub Al Nassr dalam waktu dekat dan menjadi penyuplai Cristiano [email protected]

INFORADAR.ID - Marcelo Brozovic dinobatkan sebagai gelandang terbaik Inter Milan di Serie A Italia, dikabarkan akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Negosiasi transfer Marcelo Brozovic ke Al Nassr telah mencapai tahap akhir. Inter Milan dan tim asal Arab Saudi tersebut perlu menyelesaikan perselisihan kontrak.

Menurut jurnalis olahraga Fabrizio Romano pada twitternya, hanya kubu Inter yang memiliki kata terakhir untuk mengesahkan transfer resmi gelandang Kroasia tersebut agar bisa menuju Al Nassr.

Laman clutchpoint.com menyebutkan Inter Milan dan Al Nassr akan menyelesaikan detail negosiasi pada hari Jumat 23 Juni 2023. Tim asal Arab Saudi ini sedang membangun skuat yang sangat bagus dengan Cristiano Ronaldo sebagai pusatnya.

Al Nassr akan mendapatkan seorang gelandang yang sangat bagus dalam diri Marcelo Brozovic. Brozovic membuat 28 penampilan untuk Inter Milan di Serie A musim 2022-23, mencetak total tiga gol. Gelandang asal Kroasia ini juga membantu tim dengan mencatatkan lima asisst.

BACA JUGA: Jadi Tandem Ronaldo, Hakim Ziyech Capai Kesepakatan dengan Klub Al Nassr

Inter juga hampir meraih trofi UEFA Champions League, satu-satunya tim yang mampu menghentikan mereka di final UCL adalah Manchester City, yang diperkuat oleh Erling Haaland, Kevin De Bruyne dan Jack Grealish.

Marcelo Brozovic akan bergabung dengan Talisca, Luis Gustavo, Gonzalo Nicolás Martínez dan Sami Al-Najai untuk memperkuat rotasi lini tengah Al-Nassr.

Brozovic dapat menambah kemampuan mengumpan, mengontrol bola dan mencetak gol bagi tim ketika Cristiano Ronaldo mengalami kelelahan.

Barcelona tetap dekati Marcelo Brozovic meskipun ada tekanan dari Al Nassr

Pada bulan Januari, Inter dan Barcelona dilaporkan telah mendiskusikan kemungkinan pertukaran antara Brozovic dan mantan gelandang AC Milan dan mantan gelandang Atalanta, Franck Kessie.

Namun, pembicaraan tersebut tidak terwujud. Meski demikian, ketertarikan Blaugrana untuk memboyong Brozovic masih belum pudar.

Klub Liga Profesional Arab Saudi itu diperkirakan hampir memenuhi harga yang diminta Inter sebesar €25 juta untuk Brozovic.

Kontrak tiga tahun dengan Al Nassr akan memberi Brozovic gaji tahunan yang tinggi. Sementara itu, juara La Liga, Barcelona, juga dapat menawarkan sang pemain sebuah proyek Eropa yang menarik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: clutchpoint.com