Jadi Tandem Ronaldo, Hakim Ziyech Capai Kesepakatan dengan Klub Al Nassr

Jadi Tandem Ronaldo, Hakim Ziyech Capai Kesepakatan dengan Klub Al Nassr

Hakim Ziyech dikabarkan akan menjadi tandem Ronaldo di klub Al [email protected]

INFORADAR.ID - Bintang sepak bola asal Pemain Maroko, Hakim Ziyech, menandatangani kesepakatan transfer dengan Al Nassr

Jurnalis olahraga Fabrizio Romano mengumumkan kabar melalui twitter dirinya, bahwa klub asal Arab Saudi itu dan bintang Maroko tersebut telah mencapai kesepakatan verbal.

"Persyaratan pribadi telah disepakati dan Hakim Ziyech akan menandatangani kontrak dengan Cristiano Ronaldo yang berlaku hingga 2026," tulis Romano di Twitter.

BACA JUGA: Kontrak Berakhir, Ilkay Gundogan Gabung Barcelona

Romano pun melaporkan kemungkinan ini pada hari Minggu lalu, menekankan bahwa Hakim Ziyech sedang mempertimbangkan tawaran dari klub Arab Saudi dan bahwa pembicaraan antara Chelsea dan klub Arab Saudi berjalan dengan baik.

Menurut berbagai laporan, Al Nassr tertarik untuk merekrut Ziyech, yang mereka yakini cocok untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Namun, berita mengenai kemungkinan transfer Hakim Ziyech ke Liga Arab Saudi mungkin tidak disukai oleh para penggemar Atlas Lion (julukan Timnas Maroko).

Laman maroccoworldnews.com mengatakan banyak penggemar Timnas Maroko lebih memilih pemain bintang mereka untuk tetap terikat kontrak dengan sepak bola elit Eropa, terutama dengan tim papan atas Liga Inggris atau Liga Spanyol.

Ziyech hampir menandatangani kontrak dengan PSG pada bulan Januari, namun kesepakatan tersebut secara dramatis runtuh pada hari terakhir bursa transfer setelah Chelsea gagal menyerahkan dokumen yang diperlukan pada tenggat waktu.

Meskipun kesulitan mendapatkan waktu bermain di Chelsea musim lalu, Ziyech adalah salah satu gelandang Maroko yang tak tergantikan.

Dia banyak berada di bangku cadangan di Chelsea, dan banyak penggemar dan komentator mengaitkan penampilannya yang kurang memuaskan di Chelsea terutama karena dia tidak dicintai dan tidak betah selama berada di klub London Barat tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: maroccoworldnews.com