Jangan Ketinggalan Nonton, Ini Rekomendasi Drakor Juni 2023

Jangan Ketinggalan Nonton, Ini Rekomendasi Drakor Juni 2023

Jangan Ketinggalan Nonton, Ini Rekomendasi Drakor Juni 2023-Foto:Instagram @tvn_drama-

INFORADAR.ID - Di Bulan ini para pecinta drakor disuguhkan dengan berbagai rekomendasi drakor Juni 2023 yang seru banget untuk ditonton.

Bahkan aktor dan aktris yang terlibat dalam jejeran rekomendasi drakor Juni 2023 bukan kaleng-kaleng, isinya serbuk berlian semua yang ikut berlakon.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi drakor Juni 2023 yang telah tayang di beberapa platform srtreaming selama bulan Juni dan seterusnya.

Pecinta drakor mungkin sudah menunggu-nunggu salah satu dari rekomendasi drama ini tayang karena ada aktor dan aktris favorit.

Yuk, langsung saja kita simak!

1. See You in My 19th Life

Drakor ini diperankan oleh aktris papan atas Hin Hye Sun yang berperan sebagai Ban Ji Eum. Lawan mainnya adalah Ahn Bo Hyun sebagai Moon Seo Ha, Ha Yoon Kyung berperan sebagai Yoon Cho Won dan Ahn dong Goo sebagai Ha Do Yoon.

Aktris dan aktor lainnya yang ikut berlakon di drama ini adalah Cha Chung Hwa, Kim Si Ah, Lee Bo Young, Choi Jin Ho, Bae Hae Sun, Lee Chae Min, dan Lee Si Woo.

Mengisahkan tentang Ban Ji Eum yang bisa bereinkarnasi dan mengingat semua kisah hidupnya di masa lalu.

Suatu hari di kehidupan reinkarnasi Ban Ji Eum yang ke-18 tahun ia harus meninggal karena sebuah kecelakaan.

Singkat cerita ia mencari cinta pertamanya dengan pria bernama Moon Seo Ha. Ternyata cinta pertama Moon Seo Ha adalah Ban Ji Eum di kehidupan ke-18 nya bernama Yoon Joo Won.

Bergenre fantasi dan romantis, drakor ini ternyata diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Lee Hye. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

2. King the Land

Ini merupakan salah satu drama yang banyak menarik perhatian para pecinta drakor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: narasi.tv