Tanggapi Rumor Kepindahannya dari PSG, Mbappe: Saya Tidak akan Memutuskan Masa Depan Saya sampai 2024

Tanggapi Rumor Kepindahannya dari PSG, Mbappe: Saya Tidak akan Memutuskan Masa Depan Saya sampai 2024

Pernyataan terbaru Mbappe terkait rumor kepindahannya dari [email protected]

INFORADAR.ID - Berita seputar masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain (PSG) saat ini masih menjadi perbincangan hangat pada musim transfer kali ini.

Pasalnya bomber PSG, Kylian Mbappe, terus dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa sebagai pelabuhan baru mimpi dirinya di dunia sepak bola.

Kylian Mbappe yang santer dikabarkan akan meninggalkan PSG, memberikan pernyataan terbaru pada media lokal Prancis Telefoot. Seperti yang dikutip INFORADAR.ID dari laman marca.com pada Senin 19 Juni 2023.

Pernyataan baru Kylian Mbappe muncul saat berada di markas timnas Prancis. Striker PSG sekali lagi berbicara tentang masa depannya dan kali ini dia meninggalkan ungkapan misterius kepada Telefoot.

BACA JUGA: Familyman, Alasan yang Membuat Messi Lebih Memilih Inter Miami Ketimbang Barcelona

"Banyak yang bisa terjadi dalam setahun, terutama di klub seperti PSG," kata Mbappe.

"Saya tidak akan memutuskan masa depan saya sampai 2024." tambahnya. Mbappe pun menambahkan sedikit bumbu ke pernyataan terbarunya.

Dia sekali lagi menerima begitu saja bahwa dia akan tinggal di ibu kota Prancis selama satu tahun lagi, tetapi dia telah memberi sedikit harapan kepada penggemar PSG untuk kemungkinan perpanjangan kontrak.

Dalam wawancara yang sama, bintang Prancis itu ditanya langsung tentang apakah dia sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG pada akhir 2024, dan jawabannya sama sekali tidak spesifik.

"Saya baru memutuskan bermain untuk PSG tahun depan, itulah yang saya katakan," tegas Mbappe.

Jauh dari mengesampingkan pembaruan dengan klub, pernyataan terbaru ini bahkan membuka pintu untuk kontrak jutaan dolar lainnya dengan pihak Prancis.

Akankah Mbappe meninggalkan Paris? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com