Familyman, Alasan yang Membuat Messi Lebih Memilih Inter Miami Ketimbang Barcelona

Familyman, Alasan yang Membuat Messi Lebih Memilih Inter Miami Ketimbang Barcelona

Lionel Messi memilih pindah ke Inter Miami dibandingkan kembali ke Barcelona atau bergabung tim kaya asal Arab Saudi, Al [email protected]

INFORADAR.ID - Lionel Messi (Leo Messi) lebih memilih untuk menerima pinangan Inter Miami dibanding kembali ke klub lamanya Barcelona.

Ada beberapa alasan yang dikemukan oleh Messi pada kantor berita Spanyol Mundo Deportivo dan SPORT pada Rabu 8 Juni 2023 yang menyangkut hal pribadi pemenang piala dunia itu.

Dikutip INFORADAR.ID dari laman mundodeportivo, bintang asal Argentina ini secara eksklusif mengungkapkan keputusannya untuk tidak menandatangani kontrak dengan Barca dan pindah ke Inter Miami pada sesi wawancara dengan kedua media Spanyol tersebut di Paris.

Dia membahas berbagai topik, termasuk kejadian beberapa bulan terakhir terkait Barca, Al Hilal dan Inter Miami, dan pengalaman pahit meninggalkan Barca pada 2021.

Pada kedua media Spanyol itu pun Messi berbicara tentang mengapa dia tidak menandatangani kontrak dengan Barca yang dia inginkan.

Bintang asal Argentina ini pun menegaskan bahwa ia ingin membuat keputusan sendiri dan mengurus dirinya sendiri serta keluarganya.

"Saya ingin membuat keputusan sendiri, itulah sebabnya mengapa kepulangan saya ke Barca tidak terjadi. Meskipun saya menginginkannya, itu tidak akan terjadi," tambah Messi.

Lionel Messi mengungkapkan secara jelas mengenai faktor keluarga yang menajdi salah satu faktor pertimbangan dalam membuat keputusan.

"Sekarang adalah waktu di mana saya ingin mengambil waktu untuk menjauh dari sorotan dan lebih memikirkan keluarga saya," ungkap Messi.

"Selama dua tahun saya secara pribadi sangat tidak bahagia dan tidak menikmatinya. Kami memenangkan Piala Dunia dan menjalani bulan yang glamor bagi saya, tetapi selain itu, itu adalah masa-masa yang sulit bagi saya," lanjutnya.

Saya ingin menemukan kembali kegembiraan dan menikmati hari-hari saya, bersama keluarga dan anak-anak saya. Itulah mengapa saya tidak memutuskan untuk pindah ke Barcelona," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mundodeportivo.com