Tokyo Revengers Season 3 akan Dirilis Lebih Cepat dari Perkiraan

Tokyo Revengers Season 3 akan Dirilis Lebih Cepat dari Perkiraan

Anime Tokyo Revengers Seasson 3 akan dirilis pada bulan Oktober 2023-@animetv_jp-twitter.com

INFORADAR.ID - Situs web resmi Tokyo Revengers memberikan respon yang luar biasa untuk para penggemar ketika mengumumkan bahwa Tokyo Revengers Season 3 yang telah lama ditunggu-tunggu akan tayang di Disney Plus pada bulan Oktober 2023 ini.

Berita ini merupakan kejutan yang menyenangkan karena Tokyo Revengers Season 3 sebelumnya diperkirakan akan ditayangkan pada tahun 2024.

Pengumuman Tokyo Revengers Season 3 ini disertai dengan peluncuran sebuah trailer baru, yang memberikan gambaran kepada para penggemar tentang apa yang dapat diharapkan dari musim yang akan datang.

Trailer Tokyo Revengers Season 3 tersebut menampilkan beberapa karakter utama yang sudah tidak asing lagi dalam serial ini, termasuk Takemichi, Mikey, Mitsuya, Draken, dan Kizaki. Karakter baru juga diperkenalkan, terutama tokoh antagonis utama Isana Kurokawa.

Trailer tersebut mengisyaratkan adegan aksi yang intens dengan tingkat pertumpahan darah dan perkelahian antar geng yang belum pernah terjadi sebelumnya yang pasti akan memikat para penonton.

BACA JUGA: Demon Slayer Season 4 Dikabarkan Sedang Diproduksi, Begini Alur Ceritanya

Arc Tengoku dimulai segera setelah Arc Balck Dragon, di mana Takemichi memutuskan untuk memperbaiki keadaan sekali lagi. Misinya adalah untuk memperbaiki keputusan Mikey dan menghentikan Kisaki yang memanipulasi Toman untuk keinginannya sendiri.

Namun, Takemichi menemukan bahwa Toman dan gangster Jepang lainnya menghadapi musuh yang kuat dalam bentuk Tenjiku. Takemichi dan teman-teman "Toman" kemudian harus menghadapi tantangan baru.

Tanggal rilis belum diumumkan, tetapi rincian lebih lanjut diharapkan akan terungkap dalam waktu dekat. Demikian pula, jumlah episode Tokyo Revengers season 3 juga masih dirahasiakan untuk saat ini.

Mengingat bahwa musim baru akan dimulai hanya enam bulan setelah akhir musim kedua, masuk akal untuk mengharapkan jumlah episode yang sedikit lebih pendek sekitar 12-13 episode, tidak seperti musim pertama.

Namun, perilisan awal musim baru ini seharusnya dapat menyeimbangkan kekhawatiran tentang jumlah episode.

Mengenai pemerannya, belum ada informasi mengenai karakter baru, terutama Izana Kurokawa, yang terungkap, namun para penggemar dapat berharap untuk melihat kembali para aktor yang kembali ke serial ini.

Pengisi suara Shin Yuki, yang terkenal dengan perannya sebagai Todoroki di My Hero Academia, akan terus memerankan karakter utama di Takemichi Hanagaki.

Selain itu, Yu Hayashi sebagai Manjiro Sano, yang dikenal dengan perannya sebagai Ino dalam Jujutsu Kaisen, Tatsuhisa Suzuki sebagai Ken Ryuguji, dan Shotaro Morikubo sebagai Tetta Kisaki juga akan menyumbangkan suaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com