Demon Slayer Season 4 Dikabarkan Sedang Diproduksi, Begini Alur Ceritanya

Demon Slayer Season 4 Dikabarkan Sedang Diproduksi, Begini Alur Ceritanya

Demon Slayer Season 4 Dikabarkan Sedang Diproduksi, Begini Alur [email protected]

INFORADAR.ID - Menurut bocoran yang dapat dipercaya di Twitter, termasuk Shonen Leaks dan Demon Slayer, Demon Slayer Season 4 saat ini sedang dalam proses produksi.

Demon Slayer Season 4 dikabarkan sedang diproduksi dan season baru ini kabarnya akan mengadopsi Edisi Pelatihan Hashira dan Infinity Castle.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, berita ini berasal dari sumber yang dapat dipercaya. Selain itu, mengingat popularitas yang luar biasa dari serial ini, tidak mengherankan jika Demon Slayer Season 4 akan lebih fantastis.

Saat ini, episode Desa Pendekar Pedang dari Demon Slayer telah menayangkan episode kesembilan, dan masih ada beberapa episode yang tersisa hingga akhir musim ini.

BACA JUGA: Sudah Tayang, Black Clover The Movie Sword of Wizard King

Secara historis, konfirmasi mengenai produksi musim baru biasanya diumumkan segera setelah produksi saat ini berakhir. Oleh karena itu, masuk akal untuk mengasumsikan bahwa pengumuman resmi mengenai Season 4 akan dibuat setelah episode terakhir dari Arc Sword Village secara resmi ditayangkan.

Rumor yang beredar hanya mengonfirmasi produksi Demon Slayer Season 4 dan tidak ada informasi lebih lanjut yang telah diungkapkan pada saat ini. Namun, seiring berjalannya waktu, kami berharap para kreator akan memberikan lebih banyak detail mengenai musim baru ini, termasuk jadwal perilisannya.

Kemungkinan, Season 4 diperkirakan akan tayang pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025.

Mengenai arc cerita yang akan dibahas dalam musim mendatang, Demon Slayer Season 4 diperkirakan akan mengadaptasi seluruh Arc Pelatihan Hasira dan setidaknya paruh pertama dari Arc Infinity Castle.

Arc Pelatihan Hasira akan memperlihatkan Tanjiro yang dilatih Gyomei Himejima untuk menjadi hashira, sementara Muzan tanpa henti mengejar Nezuko dan Ubayashiki.

Sementara itu, dalam Arc Infinity Castle, Pasukan Pembasmi Iblis menyusup ke dalam Infinity Castle, tempat Muzan bersembunyi, dan bertujuan untuk melenyapkan kekuasaan teror Muzan.

Jika Anda berpikir bahwa Anda telah menyaksikan pertempuran pemusnahan iblis terbaik, Anda salah besar. Episode Infinity Castle musim depan diperkirakan akan memecahkan semua rekor karena menampilkan pertempuran terbesar dalam komik Demon Slayer.

Melihat pertempuran epik ini menjadi hidup di layar kaca akan menjadi pengalaman yang akan dikenang oleh para penggemar selama bertahun-tahun yang akan datang.

Seiring dengan antisipasi yang meningkat untuk Season 4, para penggemar akan terpesona oleh aksi yang intens dan penceritaan emosional yang menjadi ciri khas Demon Slayer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com