Sudah Tayang, Black Clover The Movie Sword of Wizard King

Sudah Tayang, Black Clover The Movie Sword of Wizard King

Ini dia waktu rilis Black Clover The Movie-netflix-youtube

INFORADAR.ID - Baik itu serial TV maupun manga, Black Clover karya Hiroki Tabata tidak pernah mengecewakan kita. Itulah sebabnya serial ini menjadi salah satu serial anime paling populer saat ini.

Begitu populernya Black Clover selama bertahun-tahun sehingga para penggemar tidak bisa tidak menunggu film Black Clover: Black Clover: Sword of Wizard King, yang diterbitkan di Weekly Shonen Jump pada Maret 2021.

Sejak saat itu, para penggemar sangat ingin membenamkan diri dalam petualangan Asta dalam dunia magis Black Clover. Namun, masalah produksi yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 telah memaksa penundaan perilisan, dan sekarang akhirnya tiba saatnya Anda dapat menikmati Black Clover: Sword of Wizard King.

Film ini diproduksi oleh Studio Pierrot, yang dikenal dengan anime klasik seperti Black Clover, NARUTO, BLEACH dan Tokyo Ghoul. Tidak perlu diragukan lagi, animasinya diharapkan akan luar biasa memukau.

Dengan durasi 112 menit, bahkan mereka yang belum pernah merasakan kecemerlangan Black Clover sebelumnya akan menikmati film yang akan datang, karena film ini tidak akan melanjutkan cerita dari seri yang sedang berlangsung, tetapi akan mengadopsi alur cerita yang sama sekali baru yang mengikuti kehidupan masa lalu Raja Penyihir.

Disutradarai oleh Yuki Tanemura, naskah oleh Johnny Onda dan musik oleh Minako Seki, sebagian besar pemeran dari serial TV Black Clover akan muncul di layar.

Tanggal dan waktu rilis film Black Clover, Black Clover: Sword of Wizard King akan dirilis pada hari Jumat, 16 Juni 2023. Meskipun film ini akan dirilis di bioskop-bioskop di Jepang, Netflix telah melisensikannya untuk para penggemar internasional.

Seperti biasa, Netflix belum mengonfirmasi waktu rilis untuk film ini, tetapi mengingat jadwal yang biasanya diikuti oleh rilis baru di platform ini, jadwal di seluruh dunia adalah sebagai berikut:

  • Waktu Inggris: 08:00
  • Waktu Eropa: 09:00
  • Waktu India: 12:30
  • Waktu Tengah: 02:00
  • Waktu Pasifik: 12:00
  • Waktu Timur: 03:00

Pengisi suara terkenal seperti Takehito Kajiwara sebagai Asta, Nobunaga Shimazaki sebagai Yuno, Junichi Suwabe sebagai Yami dan Toshiyuki Morikawa sebagai Julius Novacrono akan menghidupkan karakter mereka.

Ini akan menjadi perjalanan menarik yang tidak ingin dilewatkan oleh para penggemar anime Black Clover. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshocker.com