Yuk, Mengenal Produk yang Dikeluarkan Apple

Yuk, Mengenal Produk yang Dikeluarkan Apple

Yuk, Mengenal Produk yang Dikeluarkan Apple-Ilustrasi:Freepik/flaticon-

INFORADAR.ID - Apple Inc. adalah sebuah perusahaan teknologi multinasional yang berpusat Apple terkenal karena merancang, mengembangkan, dan memasarkan produk elektronik konsumen, perangkat lunak, dan layanan daring.

Produk-produk terkenal dari Apple termasuk iPhone (hp), iPad (tablet), Mac (komputer), Apple Watch (jam tangan pintar), dan iPod (pemutar musik digital).

Sistem operasi yang dikeluarkan Apple yaitu iOS untuk perangkat mobile dan macOS untuk komputer Mac. Perusahaan ini juga mengembangkan sistem operasi mereka sendiri.

Pertama berdiri di Cupertino, California, Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1976 oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne.

Selain perangkat keras, Apple juga menyediakan layanan-layanan seperti App Store (aplikasi), Apple Music (layanan streaming musik), iCloud (layanan penyimpanan file), Apple Pay (pembayaran digital), dan lainnya.

Apple dikenal karena desain produk yang inovatif, antarmuka pengguna yang intuitif, dan ekosistem terintegrasi mereka.

Perusahaan ini telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia dengan basis penggemar yang kuat dan loyal.

Produk Apple

Berikut adalah beberapa produk Apple yang populer.

  • iPhone

Seri ponsel cerdas Apple yang terkenal. Ini termasuk iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Mini, dan iPhone SE.

  • iPad

Seri tablet Apple yang mencakup iPad Pro, iPad Air, iPad, dan iPad Mini. Mereka menawarkan layar berkualitas tinggi, kekuatan prosesor, dan fitur-fitur yang kuat.

  • Mac

Komputer pribadi Apple yang meliputi MacBook Pro, MacBook Air, iMac, iMac Pro, dan Mac Mini. Mereka dikenal karena desain yang elegan, performa yang kuat, dan integrasi yang baik dengan sistem operasi macOS.

  • Apple Watch

Smartwatch Apple yang hadir dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran, termasuk pemantauan detak jantung, pelacakan olahraga, notifikasi pintar, dan akses ke aplikasi pihak ketiga.

  • AirPods

TWS (True Wireless Stereo) earbuds nirkabel Apple yang sangat populer. AirPods hadir dalam beberapa model, termasuk AirPods Pro dengan fitur-fitur tambahan seperti noise cancellation.

  • HomePod

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: apple.com