Susul Benzema, NGolo Kante Resmi Gabung AlIttihad

Susul Benzema, NGolo Kante Resmi Gabung AlIttihad

N'Golo Kante resmi bergabung dengan Al Ittihad menyusul Karim Benzema yang telah bergabung [email protected]

INFORADAR.ID - Gelandang enerjik milik Chelsea, N'Golo Kante menyusul rekan senegaranya, Karim Benzema, untuk bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Kepastian N'Golo Kante mengenakan seragam Al Ittihad untuk berjuang bersama Karim Benzema di klub al Ittihad dilaporkan oleh media Inggris dailymail beberapa waktu lalu.

Dikutip INFORADAR.ID pada Jumat 9 Juni 2023, dailymail sebelumnya melaporkan bahwa delegasi dari klub Timur Tengah tersebut berada di London pada Selasa malam untuk mendiskusikan persyaratan kontrak dua tahun senilai £86 juta per musim.

Pemain yang murah senyum dan dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan pemalu ini bukanlah pemain yang biasa-biasa saja.

Perjalanan karir dari N'Golo Kante banyak menginspirasi banyak khalayak pecinta sepak bola. Pasalnya sebelum menjadi gelandang top Eropa, Kante hanyalah pemain yang berada di klub antah berantah.

Nama N'Golo Kante mulai dikenal banyak orang setelah dirinya berhasil membawa Leicester City menjuarai Liga Premier Inggri pada tahun 2016.

Berkat kegemilangan penampilannya tersebut, Chelsea pun datang dengan segudang uang dan berhasil meminang pemain muslim tersebut.

Di kancah internasional, N'Golo Kante pun sukses membawa Perancis juara Piala Dunia 2018 setelah mengkandaskan Kroasia di partai puncak.

Melihat dari rekam jejak karir Kante, maka tidak salah jika dirinya dianggap sebagai gelandang top dunia, dan dihormati rekan-rekannya.

Perjalanan karir Kante akan terus berlanjut setelah resmi bergabung dengan Al Ittihad. Bersama Karim Benzema dirinya akan memburu gelar Liga Arab dan bersaing bersama Cristiano ronaldo di Al Nassr.

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, telah menjalani tes medis di London menjelang transfernya ke klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Kante telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai kontrak baru namun pembicaraan terhenti sejak Maret dan dia akan meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir pada akhir bulan ini.

Kante menjalani tes medis di London dan mencapai kesepakatan pribadi dengan tim asal Arab Saudi tersebut.

Kante, yang menandatangani kontrak tiga tahun senilai sekitar £258 juta dengan juara Liga Arab Saudi setelah meninggalkan Chelsea, dan akan bergabung dengan Karim Benzema, yang sebelumnya telah diperkenalkan di Al Ittihad pada beberapa waktu lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk