Suasana Penuh Cinta Akan Terasa di Tempat Bulan Madu di Banten Ini

Suasana Penuh Cinta Akan Terasa di Tempat Bulan Madu di Banten Ini

Ilustrasi tempat bulan madu di Banten yang paling romantis-Asad Photo Maldives-pexels.com

INFORADAR.ID - Beberapa tempat bulan mandu di Banten ini akan makin menumbuhkan rasa cinta anda pada pasangan.

Keindahan alam dan suasana yang nyaman pada tempat bulan madu di Banten bisa membuat makin dimabuk asmara hingga kepayang.

Ada beberapa tempat bulan madu di Banten yang cocok untuk pasangan muda yang juga merupakan pilihan tepat untuk berlibur dan menghilang dari peredaran.

Tempat bulan madu di Banten yang disusun oleh INFORADAR.ID dari berbagai sumber ini adalah tempat romantis untuk memadu kasih asmara dengan belahan jiwa.

Apa saja tempat bulan madu di Banten tersebut?

Provinsi Banten di pulau Jawa menawarkan berbagai destinasi bulan madu. Berikut adalah beberapa tempat bulan madu di Banten paling romantis:

Tanjung Lesung: Tanjung Lesung, yang terletak di provinsi Pandeglang, menawarkan pantai berpasir putih yang indah dan pemandangan laut yang spektakuler. Pengunjung dapat menikmati kegiatan seperti berenang, menyelam dan bersantai di pantai. Ada juga resor dan vila yang menawarkan fasilitas mewah untuk berbulan madu.

Carita: Carita adalah tempat pantai lain yang terkenal di Banten. Pasangan yang berbulan madu dapat menikmati keindahan pantai, berenang dan bersantai di resor pantai dengan fasilitas mewah.

Ujung Kulon: Taman Nasional Ujung Kulon terkenal dengan keindahan alamnya. Pasangan yang berbulan madu dapat menikmati kegiatan seperti trekking, menjelajahi hutan dan melihat satwa liar, termasuk badak bercula satu. Ada juga penginapan di sekitar taman nasional.

Anyer: Anyer merupakan pusat wisata populer di Banten dengan pantai-pantai yang menarik. Pengunjung dapat bersantai di pantai, menikmati matahari terbenam yang romantis atau melakukan aktivitas air seperti jet ski dan banana boating. Ada banyak penginapan dan hotel yang bisa dipilih.

Pulau Sangiang: Terletak di Selat Sunda, Pulau Sangiang menawarkan pemandangan alam yang indah dan pantai yang eksotis. Pulau ini cocok untuk pasangan yang ingin menjauh dari keramaian dan menikmati keindahan alam. Anda bisa berenang, menyelam atau berjalan-jalan di sekitar pulau.

Sebelum berencana mengunjungi tempat bulan madu di Banten diatas, terlebih dahulu untuk menghubungi penginapan atau agen perjalanan agar mengetahui kondisi terkini dari tempat-tempat bulan madu di Banten. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: