Segera Tayang Film Elemental Animasi Garapan Disney, Kisah Kehidupan 4 Elemen

Segera Tayang Film Elemental Animasi Garapan Disney, Kisah Kehidupan 4 Elemen

Segera Tayang Film Elemental Animasi Garapan Disney yang Menceritakan Kehidupan Empat Elemen di Element City--Tangkap layar youtube pixar

INFORADAR.ID - Akan hadir film Elemental yang merupakan film animasi baru diproduksi Walt Disney Picture dan Pixar Animation Studios.

Film Elemental menceritakan tentang element city, tempat berbagai elemen seperti udara, tanah, air dan api yang hidup dan bekerja.

Pada cuplikan tailer film ELemental menceritakan tokoh utama Amber, seorang wanita cerdas berasal dari elemen api yang percaya bahwa setiap elemen tidak bisa hidup berdampingan.

Kemudian dia tidak sengaja bertemu dengan Wade, laki-laki dari elemen air yang muncul dari pipa restoran Amber.

Wade mengajak Amber melihat dunia luar selain kehidupan elemen api. Hal tersebut membuat Amber keluar dari zona nyamannya untuk menjelajahi dunia elemen lain.

Film Elemental menampilkan animasi kehidupan elemen yang luar biasa indah dan megah hingga film ini ditunggu-tunggu oleh semua pecinta animasi disney.

Memperlihatkan kehidupan Kota Elemen yang terinspirasi oleh kota-kota besar di seluruh dunia dan merangkul kontribusi teori dari setiap komunitas elemen.


Ilustrasi Ibu Kota Element--Tangkap layar youtube pixar

Mulai dari bangunan mirip pohon pinus raksasa dan gedung pencakar langit, air terjun, hingga arena berbentuk tornado yang disebut Stadion Cyclone.


Ilustrasi Cyclone Stadium--Tangkap layar youtube pixar

Pengisi suara yang dibawakan oleh Leah Lewis sebagai Amber, Mamoudou Athie sebagai Wade dan Ronnie del Carmen sebagai ayah Amber serta masih banyak lagi.

Film Elemental akan tayang dibioskop pada 16 Juni 2023 mendatang, jadi jangan sampai ketinggal kisah perjalanan Amber yang keluar dari zona nyamannya dan menjelajahi kehidupan Element City. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube pixar