Rekomendasi 5 Item Celana yang Bikin Pria Terlihat Semakin Keren

Rekomendasi 5 Item Celana yang Bikin Pria Terlihat Semakin Keren

Pengunan celana kain formal pria slimfit atau skinny menambah penampilan pria semakin keren-@celana_pria_keren-

 INFORADAR.ID - Celana merupakan salah satu Item yang cukup esensial bagi penampilan,  khususnya para pria. 

Pengurangan celana yang tepat bisa membuat pria terlihat lebih rapih, badan terlihat lebih tinggi, dan tentunya terlihat keren. 

Sebaliknya penggunaan celana yang kurang tepat akan membuat pria terlihat lousy, kaki terlihat lebih pendek, dan membuat penampilan terlihat tidak rapih. 

Nah berikut rekomendasi 5 item celana yang membuat pria semakin keren, dan tentunya freestyle, 

1. Celana Chinos

Chinos merupakan salah satu item yang sangat freestyle atau bisa kamu padukan dengan item yang lain, dan mempunyai banyak warna. Saking freestylenya chinos, kamu bisa padukan dengan kemeja formal dan sepatu formal, atau juga bisa dipadukan dengan Outfit smart casual. 

2.  Dark Jeans

Dark Jeans atau celana jeans gelap adalah celana yang freestyle. Kamu bisa padukan dark jeans dengan outfit smart casual ataupun formal. Dark jeans bisa memberikan kesan gagah, maskulin dan kesan yang lebih clean untuk penampilan Pria. Kamu bisa padukan dark jeans dengan kemeja casual dan sepatu formal untuk outfit yang lebih smart casual, ataupun jika kamu bosen dengan sepatu formal, kamu bisa padukan dark jeans dengan sepatu loafers untuk penampilan yang lebih casual. 

3. Celana Kain Formal

Celana kain formal mungkin tidak sepopuler di kalangan millenial, tapi setidaknya kamu wajib punya celana yang satu ini satu atau dua untuk berpergian pada acara yang benar-benar formal. Seperti pada acara yang diwajibkan kamu harus menggunakan jas atau blazer ataupun dasi, itu paling cocok menggunakan celana kain formal. Kamu bisa memilih celana kain formal yang slimfit atau skinny fit agar terkesan tidak seperti  orang tua. 

4. Jogger Pants Atau Sweat Pants

Jogger Pants Atau Sweat Pants bisa memberi rasa nyaman pada pemakainya. Kamu bisa pilih Jogger atau Sweat Pants yang bahannya lembut, tidak terlalu besar dan panjang, dan slim fit. Misalnya kamu bisa padukan Jogger Pants untuk olahraga, tinggal padukan dengan t shirt olah raga dengan Sneakers, ataupun bisa kamu tambah dengan Hoodie untuk sekedar nongkrong ataupun traveling. Selain dipakainya nyaman, Kamu juga terlihat tetap keren. 

5. Light Jeans

Jika penggunaan dark jeans akan membuatmu terlihat lebih maskulin atau gagah, light jeans akan membuatmu terlihat lebih santai dan casual. Kamu bisa pilih blue jeans ataupun light blue jeans, karena kedua warna ini masih  netral dan freestyle dengan outfit lain. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: