Ini Resep Seblak Rafael yang Viral di Jagat Maya

Ini Resep Seblak Rafael yang Viral di Jagat Maya

Seblak: Momen Rafael tengah menikmati seblak viral-Instagram @rafaell_16-

INFORADAR.ID – Guys, siapa sih yang enggak suka sama seblak, apalagi bseblak Rafael yang menggugah selera.

Kita, kalangan muda pasti suka banget sama seblak Rafael yang sedang viral ini, bahkan tidak sedikit juga kalangan dewasa yang menyukai makanan seblak ini.

Makanan khas Bandung yang biasanya berbahan dasar kerupuk yang berkuah ini, mampu menghipnotis setiap kalangan untuk terus mencoba dan memakan seblak Rafael. 

Apalagi bagi para pecinta pedas, bisa ditambahkan bumbu cabai untuk menambahkan rasa seblak yang tentunya sangat menggugah selera untuk terus memakannya.

Seblak ini bisa dijadikan sebagai teman untuk menemani dalam kondisi apapun, apalagi kalau kita sedang stress, seblak cocok sekali menemani kita.

Seblak yang dikenal dengan nama seblak Rafael khas Garut. Mengapa demikian? Karena memang seblak itu baru-baru ini popular karena Rafael, salah satu anggota boyband Smash yang dulu sempat ngehits di zamannya.

Maka dari itu, nama Rafael kembali muncul ke permukaan dengan isi kontennya yang tengah menikmati seblak yang dibuatnya dengan mimik yang begitu menikmatinya sehingga menuai banyak komentar dari netizen. 

Akhir-akhir ini, makanan seblak yang satu ini memang lagi rame banget di media sosial bukan?

Banyak orang yang berlomba-lomba ingin mencicipi rasa seblak itu dan bahkan mereka menirukan gaya masak dan tutorial yang dibagikan dan diunggah oleh Rafael di media sosialnya.

Bedanya, seblak ala Rafael yang lagi viral ini tidak seperti seblak pada umunya yang cenderung berkuah, justru sebaliknya, seblak ini tidak berkuah namun terlihat lezat karena bumbu yang dipadukan dengan minyal yang begitu menggiurkan.

Nah jikalau kalian ingin mencoba memasak seblak itu, kalian bisa banget mengikuti resep tata cara memasak seblak ala Rafael,  dijamin simple dan praktis. 

Bahan-bahan: 

¼ kerupuk mawar putih

2 sihung bawang putih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: