Pelecehan Seksual oleh Ayah Kandung, Ini Isi Curhatan Korban di Twitter

Pelecehan Seksual oleh Ayah Kandung, Ini Isi Curhatan Korban di Twitter

Pelecehan Seksual Oleh Ayah Kandung, Curhat Lewat Postingan Anonim di Twitter-Ilustrasi:Freepik/pikisuperstar-

INFORADAR.ID - Pada tanggal 30 Mei 2023 lalu ramai di Twitter curhatan seorang anak perempuan yang kerap menerima pelecehan seksual dari ayah kandungnya sendiri.

Perempuan ini mengunggah cerita lewat menfess postingan anonim di akun twitter @tanyarlfess. Postingan itu dilengkapi keterangan "emang iyakah seperti itu tuh wajar antara ayah-anak?".

Tampaknya perempuan ini bingung , apakah perlakuan ayahnya selama ini kepada anak-anak perempuannya merupakan tindak pelecehan seksual atau hanya sebatas kasih sayang antara ayah kandung dan anak.

Mengekspresikan kasih sayang terhadap anak memanglah sangat penting. Ekspresi sayang antara orang tua dan anak bisa dalam bentuk pelukan, ciuman, dan belaian yang masih dalam area wajar tubuh.

Mengekspresikan kasih sayang kepada anak dapat meningkatkan kepercayaan diri anak, membantu anak berkembang, dan dapat meningkatkan kemampuan bersosialisasi anak.

Tetapi bagai mana jika ekspresi 'kasih sayang' yang diluapkan kepada anak itu ternyata berlebihan dan cenderung sebagai pelecehan seksual?

Isi Postingan Anonim

Anak perempuan yang tidak bisa bercerita kepada siapapun akhirnya hanya bisa mengunggahnya di media sosial seperti ini:

"Aku mau curhat soalnya posisi aku juga takut + bingung soalnya ayahku tuh otoriter & galak banget. 

Jadi ayahku ini sering minta cium dan peluk ke anak2 perempuannya, dimana waktu aku kecil ya oke2 aja gak mikir aneh2, tapi sekarang aku udah SMA dan kepikiran banget.

beliau kalo minta cium tuh selalu cium bibir dan mainan lidah.

beliau juga sering minta tidur sekasur sama anak2 perempuannya sampe ibuku terusir dari kamar, dimana kalo malem beliau suka elus2 paha aku dan adeku.

Beliau juga sering mainin mr.P nya (kayak dielus2 gitu) dihadapan kami walaupun dari balik celana.

Kami udah sering nolak dan aku udah pernah bilang kalo perbuatan beliau tuh udah masuk ke ranah pelecehan seksual, tapi beliau marah2 bilang kalo sama anak sendiri itu wajar...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @tanyakanrl