Jembatan Kaca Lereng Cibolang, Spot Foto Estetik di Lebak Banten

Jembatan Kaca Lereng Cibolang, Spot Foto Estetik di Lebak Banten

Jembatan kaca lereng Cibolang adalah spot foto yang fantastis yang ada di Lebak Banten-instagram.com/@kiki_pebriansyah-

INFORADAR.ID - Jembatan kaca di Lereng Cibolang ini konon berada di Kafe Lereng Cibolang, Cinyiru, Banjarsari, Lebak Gedong, Kabupaten Lebak Banten.

Jembatan kaca lereng Cibolang menjadi tempat populer untuk fotografi. Pengunjung bisa mendapatkan hasil foto yang keren dan estetik di tempat ini.

Di era digital, mengabadikan momen saat ada di jembatan kaca Lereng Cibolang tampaknya sudah menjadi ritual yang tak terlepaskan bagi para wisatawan, yang kemudian mereka bagikan di media sosial.

Menaiki jembatan kaca lereng Cibolang menawarkan pemandangan lanskap alam di bawah kaca yang indah dan memacu adrenalin.

Bagi mereka yang takut ketinggian, jembatan kaca di lereng Cibolang dapat digunakan sebagai tempat latihan dan terapi untuk mengatasi rasa takut akan ketinggian.

Desain jembatan kaca lereng Cibolang sangat aman. Oleh karena itu, wisatawan tidak perlu khawatir akan keselamatan mereka di jembatan kaca instalasi ini.

Jembatan kaca lereng Cibolang akan mengingatkan Anda pada jembatan kaca Zhangjiajie yang ada di Cina.

Jembatan kaca ini terkenal dengan desainnya yang unik dan memukau, dan karena terbuat dari kaca, seperti halnya jembatan kaca lereng Cibolang, Anda serasa berjalan di atas hutan dan lembah di bawahnya.

Untuk mencapai jembatan kaca lereng Cibolang, Anda harus berkendara selama lebih dari satu jam dari pusat kota Rangkasbitung, Lebak.

Namun, perjalanan panjang tersebut akan terbayar ketika Anda sampai di kafe Cibolang Lebak dan menikmati wisata alam di Jembatan Kaca lereng Cibolang Lebak.

Anda bisa mencapai Jembatan Kaca lereng Cibolang Lebak dari kota Rangkasbitung melalui rute Chipanas-Latansa-Cinyiru.


Panorama fantastis seperti ini hanya ada di jembatan kaca lereng Cibolang , Lebak Banten.-instagram.com/@kiki_pebriansyah-

Keadaan alam di Cibolang akan memberikan efek positif bagi kesehatan mental Anda. Ini akan memperbaiki suasana hati yang lelah dan kacau akibat aktivitas sehari-hari.

Ngarai serta bukit-bukit yang indah di sekitar lereng Cibolang akan menghilangkan rasa lelah pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: