Intip Rekomendasi Tempat Makan Terhits dan Enak di Cikupa Tangerang

Intip Rekomendasi Tempat Makan Terhits dan Enak di Cikupa Tangerang

Ilustrasi Rekomendasi Tempat Makan Terhits dan Enak di Cikupa Tangerang-Freepik.com / Freepik-

INFORADAR.ID - Jika kamu sedang berkunjung atau sedang berada di Cikupa, Tangerang, maka bisa menikmati beberapa tempat makan terhits dan enak.

Cikupa salah satu Kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang yang memiliki banyak varian tempat makan yang hits dan juga enak.

Karena selain mencari tempat makan yang hits, pastinya semua orang mencari tempat makan yang memiliki rasa yang enak di Cikupa.

Cikupa menyediakan berbagai rekomendasi tempat makan yang hits dan enak serta nyaman tempatnya.

Banyak orang mencari tempat makan yang ada di Cikupa, Tangerang terhits dan tempatnya nyaman.

Karena Cikupa memiliki berbagai rekomendasi tempat makan enak dan tentunya ramah di kantong.

Selain memiliki tempat wisata, Cikupa juga memiliki beragam tempat makan yang dapat dinikmati oleh pengunjung maupun warga Cikupa.

Banyak orang mencari tempat makan yang memiliki menu makanan yang enak dan bervariasi.

Ada beberapa tempat makan yang direkomendasikan karena memiliki makanan yang enak sehingga banyak dicari oleh banyak orang.

Berikut ini rekomendasi tempat makan di Cikupa yang hits dan memiliki rasa yang enak:

·        Soto Kwali Wong Solo

Soto Kwali Wong Solo salah satu tempat makan terhits di Cikupa yang terletak di. Blok F1 Taman Palma, Jl. Citra Raya Boulevard No.23R, Cikupa, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

·        Warung Desa

Warung Desa salah satu tempat makan terhits di Cikupa yang terletak di Jl. Citra Raya Boulevard No.2, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

·        RM Family Sakato

RM Family Sakato salah satu tempat makan terhits di Cikupa yang terletak di Jl. Citra Raya Boulevard No.19/20, Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

·        Saung Jati Teh Susi

Saung Jati Teh Susi salah satu tempat makan terhits di Cikupa yang terletak di Jl. Green Vista 3, RW.35, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

·        Ayam Bakar Yoga Seleraku

Ayam Bakar Yoga Seleraku salah satu tempat makan terhits di Cikupa yang terletak di Jl. Kp. Kadu Suka Mulya, RT.10/RW.04, Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

·        Waroeng Ayam Penyet Janet

Waroeng Ayam Penyet Jane salah satu tempat makan terhits di Cikupa yang terletak di Jl. Raya Otonom Cikupa, Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

·        Waroeng Pikulan Bengkong Citra Raya

Waroeng Pikulan Bengkong Citra Raya salah satu tempat makan terhits di Cikupa yang terletak di Ruko Boulevard, Jl. Ecopolis Citra Raya No.128, Mekar Bakti, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

·        Rosin Resto Bitung

Rosin Resto Bitung salah satu tempat makan terhits di Cikupa yang terletak di Jl. Raya Serang Km.12 No.5, Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan terhits dan enak di Cikupa Tangerang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: