Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Naik Haji, Boyong Karyawan RANS Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Naik Haji, Boyong Karyawan RANS Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menunaikan Ibadah Haji tahun ini bersama karyawan RANS Entertainment--

INFORADAR.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini dan akan memboyong semua karyawan RANS Entertainment.

Rencana ibadah haji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan memboyong punggawa RANS Entertainment, yaitu Abrar, Lemon dan Priyo.

Kejutan untuk tiga karyawan RANS Entertainment tersebut disipakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan meminta mereka untuk datang ke kantor dan mengenakan baju putih tanpa diberitahu maksud dan tujuannya.

Tulisan pada layar "Selamat Datang Calon Jemaah Haji," menyambut ketiganya setibanya di kantor RANS Entertainment. 

Raffi Ahmad mengatakan dirinya terus berupaya untuk bisa melaksanakan haji tahun ini dan telah mengurus semua keberangkatan dirinya bersama istri dan karyawannya.

"Tadi udah manasik haji, harusnya tahun kemarin juga aku berangkat tapi ngga bisa, 2 tahun lalu juga sama," ujar Raffi dalam unggahan konten YouTube RANS Entertainment beberapa waktu lalu dikutip INFORADAR.ID, Senin (29/5/2023).

Raffi Ahmad pun mengakui dirinya telah 6 kali melaksanakan umroh namun keberangkatanya tersebut tanpa mengeluarkan biaya sama sekali, padahal dirinya berkeinginan untuk membayar biaya perjalan tersebut.

Adapun karyawan yang diajak Raffi melaksanakan haji pada tahun ini, mengaku kaget dengan kejutan yang disiapkan Raffi dan Nagita ini.

Mereka terlihat tidak menyangka dengan ajakan Raffi untuk melaksanakan haji pada tahun ini setelah beberapa kali tidak jadi pada tahun-tahun yang lalu.

Nagita Slavina pada video konten RANS Entertainment yang telah ditonton 396 ribu kali terhitung saat artikel dibuat ini pun mengucapkan syukur dan sekaligus meminta do'a agar rencana keberangkatan haji mereka lancar.

"Bismillah tadi persiapan manasik haji, doakan supaya aku, Raffi dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat, doain ya. Semoga sehat semuanya amin," kata Nagita Slavina.

Persiapan melaksanakan ibadah haji dari Raffi dan Nagita dibanjiri komentar warganet yang mendo'akan.

"Masyaa Allah.. ngiri.. semoga Aa Rafi sekeluarga, semua karyawan yang diberangkatin haji diberi sehat wal afiat, lancar  berkah dan mabrur hajinya.. semoga saya, suami dan yang belum haji segera Allah panggil buat ibadah haji secepatnya aamiin ya Robbalalamiin," ujar Boy Ima Family.

"MashaAllah, semoga sy dan keluarga jg bisa menjadi tamu allah di Mekkah. Aamiin. Sehat2 untuk semua, selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," kata Tria Kumala berharap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/ransentertainment