Erick Thohir Langsung Jadi ARMY Setelah Temani Putrinya Nonton Konser SUGA di Tangerang

Erick Thohir Langsung Jadi ARMY Setelah Temani Putrinya Nonton Konser SUGA di Tangerang

Erick Thohir Langsung jadi ARMY Setelah Temani Putrinya Nonton Konser SUGA di Tangerang-Tangkapan Layar Instagram @erickthohir-

INFORADAR.ID - Menteri BUMN Erick Thohir mengunggah momen nonton konser ketika menemani putrinya yang ingin menyaksikan konser Suga di BSD Tangerang.

Konser Suga BTS yang bertajuk 'Agust D D-Day Tour' ini diselenggarakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) aula 5-6 daerah BSD Tangerang.

Akhir pekan yang dihabiskan bersama putrinya ini rupanya meninggalkan kesan berharga bagi Erick Thohir. Pasalnya ketika menonton konser, ia langsung suka dengan salah satu lagu Suga.

Ia mengunggah story Instagram foto Suga sedang tampil memegang gitar. "Seesaw enak juga ya," ungkapnya.

Story Instagram selanjutnya ia berikan keterangan, "Mas Agus tadi bilang 'Jakarta Mantap!' Setelah 5 tahun akhirnya balik lagi ke Jakarta. Wow, welcome back, Yoongi!"

Dalam unggahan Instagram pribadinya Ketua PSSI ini memberikan keterangan, "Weekend wajib luangkan waktu buat keluarga. 

"Pulang dari pelantikan, saya sempetin nemenin Alia (putrinya-red) nonton konser Suga di ICE BSD," jelasnya dalam keterangan unggahan.

Erick Thohir nampaknya seolah sudah sering mendengar tentang salah satu member boy band BTS ini. Pasalnya ia menyebut Suga dengan "Mas Agus", yang mana panggilan tersebut hanya akrab dalam lingkup penggemar ARMY.

Selain panggilan 'Mas Agus', ayah yang menemani putrinya nonton konser ini juga menyebut dirinya sebagai 'rookie Indomy' yang artinya penggemar baru BTS. 

"Sebagai #Indomy rookie, saya cuma bisa kagum sepanjang konser. Apa lagi waktu Mas Agus nyanyiin #Seesaw, jujur enak banget lagunya."


Erick Thohir Langsung jadi ARMY Setelah Temani Putrinya Nonton Konser SUGA di Tangerang-Tangkapan Layar Instagram @erickthohir-

Dalam unggahannya di Instagram, Erick Thohir berangkat nonton konser tidak hanya berdua, tetapi ditemani juga oleh istrinya.

Ketiganya terlihat sangat menikmati rangkaian konser hari pertama. Ketika opening konser, menteri BUMN ini mengaku deg-degan. 

Dalam narasi video unggahannya ia menuliskan, "KEREN BANGET" ketika Suga tampil dengan lagu Seesaw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagran @erickthohir