Tips dan Trik Fashion untuk Tubuh Pendek Agar Terlihat Jenjang

Tips dan Trik Fashion untuk Tubuh Pendek Agar Terlihat Jenjang

Styling Fashion Agar Terlihat Jenjang -Sumber: Freepik.com-

INFORADAR.ID- Ingin tampil keren tapi malu dengan tinggi badan? Eits, jangan khawatir, trik fashion ini buat kamu lebih terlihat jenjang dan percaya diri.

Banyaknya tren model fashion saat ini, membuat banyak kaum milenial mudah dalam mencari outfit yang mereka inginkan. Namun, banyaknya outfit saat ini dapat membuatmu salah pilih. Outfit harus disesuaikan apalagi bagi kamu berpostur pendek dan ingin terlihat tinggi.

Tips dan trik ini bisa kamu gunakan saat kamu kebingungan dalam memilih outfit yang cocok dengan postur tubuh pendek agar terlihat tinggi dan keren.

Yuk, styling tips ini agar kamu terlihat jenjang dan tampil dengan percaya diri!!

1. Gunakan Jenis Celana Highwaist

Model highwaist dengan bagian bawah yang longgar membuat kamu terlihat memiliki kaki yang panjang atau jenjang. Selain modelnya yang trendy jenis highwaist ini juga nyaman saat dipakai. 

2. Hindari Baju Oversize

Baju oversize membuatmu terlihat semakin kecil bahkan seperti kebesaran dalam memakai pakaian. Baju ini harus dihindarkan karena membuat kamu semakin terlihat pendek. Kamu bisa gunakan baju crop atau baju blouse yang pas dengan ukuran tubuhmu.

3. Gunakan Tas Kecil

Penggunaan tas kecil ini membantu kamu agar terlihat stylish dan minimalis. Hindari penggunaan tas yang besar karena akan menutupi tubuhmu dan terkesan lebih pendek.

4. Gunakan Sepatu atau Sendal Weidges

Sepatu atau sendal dengan weidges atau memiliki alas yang tinggi membantu kamu untuk terlihat tinggi dan membuat kakimu terlihat jenjang. Usahakan untuk tidak memakai flat shoes.

Nah, berikut tadi styling tips for short girl. Tips tadi bisa membantumu untuk semakin terlihat jenjang dan tampil cantik. Trik fashion tadi bisa kamu sesuaikan dengan outfit yang ingin kamu pakai.

Saat ini, rekomendasi fashion untuk short girl tadi, bisa kamu temukan di e-commerce dan toko baju terdekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: