Diduga Bunuh Diri, AKBP Buddy Sempat Menjalani Operasi di RSPI

Diduga Bunuh Diri, AKBP Buddy Sempat Menjalani Operasi di RSPI

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan AKBP Buddy Alfrits diduga bunuh diri. Foto: Tangkapan layar laman PMJ News--

INFORADAR.ID --- AKBP Buddy Alfrits Towoliu (56), tewas mengenaskan tertabrak kereta api di dekat Stasiun Kereta Api Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu, 29 April 2023.

 

Dugaan sementara yang disampaikan Humas Polda Metro Jaya, AKBP Buddy Alfrits bunuh diri. Namun, hingga saat ini Polda masih terus mendalami kasusnya.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, untuk sementara dari langkah-langkah (penyelidikan) yang dilakukan Polda Metro Jaya, patut diduga bunuh diri.

 

Kemarin, jenazah korvan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati unryk dilakukan visum dan sire harinya sudah diserahkan jepada keluarganya. 

 

Kemudian, Polres Metro Jakarta Timur bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi dan juga secara forensik.

 

"Jadi Polda Metro Jaya akan melakukan langkah-langkah, baik secara SOP yaitu mengambil keterangan-keterangan secara verbal kemudian juga akan melakukan secara forensik,” kata Trunoyudo, Sabtu, 29 April 2023 sebagaimana dilansir dari laman PMJ News.

 

MENGELUH SAKIT

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: