Menpora Dito Ariotedjo Kunjungi Menhan Prabowo, Bahas Soal Kepemudaan

Menpora Dito Ariotedjo Kunjungi Menhan Prabowo, Bahas Soal Kepemudaan

Menpora Dito Ariotedjo (kiri) saat memberikan cinderamata kepada Menhan Prabowo Subianto. Foto: Laman FB Kementerian Pertahanan -----

INFORADAR.ID ---- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Aritedjo beserta jajarannya, Kamis, 6 April 2023 mengadakan kunjungan silaturahmi kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

 

Pertemuan yang berlangsung di Kementerian Pertahanan, Jakarta itu, mendiskusikan mengenai kepemudaan serta prestasi-prestasi yang dapat disumbangkan oleh generasi penerus untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

 

Dalam kesempatan tersebut Menhan Prabowo berharap Menpora yang baru dilantik tiga hari yang lalu tersebut dapat memberikan semangat yang baru bagi perkembangan dunia olahraga Tanah Air.

 

"Selain itu juga perkembangan para pemuda, yang nantinya berdampak bagi kemajuan olahraga dan pemuda Indonesia," harap Prabowo.

 

Dikutip dari laman Kementerian Pertahanan RI, Prabowo juga meminta Menpora yang baru berusia 33 tahun ini terus mengembangkan diri, belajar kepemimpinan strategis, sebagaimana yang tertuang dan dicontohkan oleh para senior dan tokoh-tokoh pemimpin politik dan militer.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau Dito Ariotedjo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Senin, 3 April 2024 di Istana Negara, Jakarta.

 

Pelantikan Menpora, dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 26/P Tahun 2023 tentang Pengangkatan Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: