Nekat Berbuat Mesum di Bulan Ramadan, Dua Sejoli di Pandeglang Digerebek Warga

Nekat Berbuat Mesum di Bulan Ramadan, Dua Sejoli di Pandeglang Digerebek Warga

Kanit PPA Polres Pandeglang Ipda Akbar saat memberikan keterangan pers. Foto : Purnama Irawan/Radar Banten--

INFORADAR.ID --- Momen bulan Ramadan layaknya digunakan untuk beribadah agar semakin mendekatkan umat dengan Sang Pencipta. Bukan untuk berbuat mesum, seperti dua remaja di Cikedal, Kabupaten Pandeglang ini.

 

Adalah TP (18) dan AD (17) yang nekat berbuat mesum di bulan Ramadan, digerebek oleh warga Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang karena diduga berbuat mesum pada Kamis, 30 Maret 2023 dinihari.

 

Oleh warga setempat, pasangan remaja yang diduga berbuat mesum tersebut langsung diserahkan kepada pihak kepolisian, lantaran perbuatan asusilanya bikin resah masyarakat setempat. 

 

Kepala Unit (Kanit) PPA Polres Pandeglang Ipda Akbar mengatakan, Polres Pandeglang tengah menangani perkara asusila yang melibatkan dua remaja di Cikedal tersebut. 

 

"Iya terkait dua sejoli, yang masih dibawah umur dengan inisial yang laki-lakinya TP (18) dan perempuannya AD (17) yang diamankan masyarakat Cikedal. Saat ini penanganannya sudah diserahkan ke Polres Pandeglang," kata Ipda Akbar di Ruang Unit PPA Polres Pandeglang, Jumat, 31 Desember 2023.

 

Saat ini, kata Akbar, TP ditahan di Polres Pandeglang. Ipda Akbar membeberkan, kejadian tersebut bermula dari warga yang mencurigai ada dua sejoli tengah berbuat asusila pada Kamis, 30 Maret 2023 dini hari, sekira pukul 02.00 WIB.

 

Akbar menambahkan, pihak kepolisian Polres Pandeglang menangani kasus asusila tersebut dengan menerapkan Undang-undang Perlindungan Anak. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: