Terungkap, Wanita Cantik di Pandeglang yang Dibunuh Mantan Pacar, Mau Menikah Usai Idul Fitri 2023

Terungkap, Wanita Cantik di Pandeglang yang Dibunuh Mantan Pacar, Mau Menikah Usai Idul Fitri 2023

Almarhumah Lisa Siti Mulyani. Foto: Akun IG @amm_elisaa -----

PANDEGLANG, INFORADAR.ID --- Wanita cantik di Pandeglang, almarhumah Lisa Siti Mulyani atau akrab disapa Elisa (22), ternyata sudah merencanakan untuk menikah setelah hari raya Idul Fitri 2023 ini.

Tapi, kebiadapan mantan pacarnya bernama Riko Arizka (21), yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) membunuh wanita cantik, Elisa dengan cara keji telah mengakhiri semuanya. 

Wanita cantik itu dibunuh oleh Riko Arizka dengan cara menghantamkan pecahan kloset WC.

Jasadnya kemudian ditemukan warga di semak-semak pinggir jalan menuju Stadion Badak, Saruni, Pandeglang pada Rabu, 8 Februari 2023 malam pukul 22 lewat. 

Penemuan jasad wanita cantik ini, sontak saja membuat Pandeglang gempar. Apalagi, belakangan diketahui, wanita cantik tersebut putri seorang tokoh terkenal Pandeglang Tb Hadi Mulyana. 

Tak lebih dari satu jam, Riko yang masih tinggal satu kelurahan dengan Elisa dibekuk polisi di rumahnya Kampung Cipacung, RT 003 RW 005, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

"Lisa itu menjadi korban pembunuhan pakai kloset WC oleh mantan pacarnya. Diduga tidak terima karena mau ditinggal nikah," kata Ical, tetangga korban pembunuhan yang tinggal di Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Senin, 13 Februari 2023.

Menurut Ical, dari informasi yang ia ketahui, korban ini mau menikah setelah Lebaran Idul Fitri nanti. Jadi sudah ada penetapan waktu nikahnya.

"Cuman memang belum menyebarkan surat undangan. Jadi korban ini mau menikah dengan pegawai di Pemkab Pandeglang," kata Ical. 

Kendati tetangganya, Ical mengaku belum tahu nama lengkap Elisa. "Belum begitu tahu karena memang belum kenal. Namun kalau warga tahunya korban yang masih kuliah di Universitas Bina Bangsa ini mau menikah dengan Er yang statusnya pegawai honorer di Pemkab Pandeglang," lanjut Ical. 

Ical menduga, bahwa rencana pernikahan korban dengan calon suaminya Er, diketahui oleh Riko. "Kayaknya karena rencana pernikahan itu diketahui sama si mantan. Membuat dia enggak terima dan kalap," duga Ical. 

Ical mengungkapkan, korban dikenal baik dan parasnya juga cantik. Sehingga warga di lingkungan sekitar banyak yang mengenal. 

"Orangnya juga murah senyum. Namun yang buat kita kaget kok tega yah mantan pacar sampai berbuat sadis begitu," katanya.

Berita ini tayang di radarbanten.co.id dengan judul: Wanita Cantik Korban Pembunuhan Pakai Kloset WC, Ternyata Mau Menikah Setelah Lebaran Idul Fitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanten.co.id