Ribuan Netizen Ungkapkan Duka di Akun IG Wanita Cantik Pandeglang dan Kutuk Pelaku Pembunuhan

Ribuan Netizen Ungkapkan Duka di Akun IG Wanita Cantik Pandeglang dan Kutuk Pelaku Pembunuhan

Akun IG amm_elissa, korban pembunuhan di Pandeglang, dibanjiri ribuan netizen yang mengucapkan duka cita dan kutukan terhadap pelaku. Foto: --- Tangkapan layar IG amm_elissa -----

PANDEGLANG, INFORADAR.ID --- Akun Instagram (IG) wanita cantik Pandeglang, Lisa Siti Mulyani atau Elisa (22) yang tewas dibunuh oleh Riko Arizka (21) dengan menggunakan kloset WC pada, Rabu, 8 Februari 2023 malam dibanjiri ribuan netizen dengan ucapan duka kepada Elisa dan kutukan kepada pelaku pembunuhan. 

Dilihat wartawan pada Jumat, 10 Februari 2023 akun Instagram wanita cantik Pandeglang @amm_elissa dibanjiri ribuan netizen yang ingin mengungkapkan ucapan bela sungkawa atau duka kepada Lisa. 

Lisa, warga Kampung Saruni RT 03 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, yang menjadi korban pembunuhan menggunakan kloset WC ternyata juga merupakan mahasiswi Universitas Bina Bangsa atau Uniba Kota Serang.

Lisa Siti Mulyani merupakan mahasiswi Program Studi Sistem atau Prodi Informasi pada Fakultas Ilmu Komputer, Uniba, semester VII.

Apabila tak terjadi peristiwa pembunuhan, Lisa saat ini seharusnya menjalani kuliah kerja praktik atau KKP, setelah sepekan lalu datang ke Kampus Uniba untuk mengurus berkas KKP di BPS Pandeglang. 

Pada kolom komentar akun Instagram @amm_elisaa ribuan netizen mengucapkan duka cita kepada Lisa dan kutukan kepada pelaku pembunuhan kepada Riko Arizka berprofesi ojek online (ojol) warga Kampung Cipacung, RT 003 RW 005, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Salah satu netizen, @muhammadqodriansyah menyampaikan, turut

berdukacita.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan buat pelaku mohon kepalanya dimasukan kedalam WC. 

Yang ada eek para napi sampai tak

bernapas," katanya.

Ia juga meminta kepada oara napi di dalam agar membalas perbuatan kejinya terhadap seorang perempuan. Hanya gegara cintanya di tolak oleh korban.

"Tolong hajar pelakunya sampai tewas. Terima kasih," katanya.

Netizen lainnya, @aab_kenya81 mengaku, melihat foto korban terakhir ngeri banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: