Viral, Pria di Tangsel Nikahi Wanita 18 Tahun Lebih Tua

Viral, Pria di Tangsel Nikahi Wanita 18 Tahun Lebih Tua

---Tangkapan layar akun TikTok @evilia_shinta yang sedang viral -----

TANGERANG, INFORADAR.ID --- Seorang wanita di Tangerang Selatan (Tangsel) bernama Evilia Shinta membagikan momen kemesraan bersama seorang lelaki muda di akun TikTok @evilia_shinta. 

Ternyata itu adalah pasangan suami isteri di Tangsel yang kini tengah menjadi sorotan netizen. Sebab, usia keduanya terpaut 18 tahun. Sehingga banyak netizen mengira itu adalah ibu dan anak lelakinya. 

Cerita atau kisah cinta suami isteri beda 18 tahun d8 Tangsel ini viral. Setidaknya hingga kini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,9 juta penonton. 

Netizen pun banyak yang terkecoh dan kaget, karena mengira sosok lelaki muda gagah tersebut adalah anak dari pemilik akun. 

Malah ada juga netizen usil yang langsung teringat dengan kasus yang saat ini sedang viral, yaitu si Rozi dan mertuanya. 

Dalam video berdurasi 19 detik, pasangan yang diketahui bernama Evilia Shinta tampak mesra berpelukan bersama sang suami.

Momen kemesraan tersebut diungkapkan Evalia Shinta melalui akun TikTok pribadinya @evilia_shinta

"Suamiistri.#samawatilljannaah #selalubersyukur #bahagiabersamamu #bahagiaselalu," tulisnya dikutip dari akun TikTok @evilia_shinta, Selasa 17 Januri 2023.

Video tersebut berhasil menarik perhatian netizen. Tercatat video tersebut sudah 1,9 juta kali video tersebut disaksikan netizen.

"kirain anak SMA bunda nya," tulis akun @Hani Rohaeni493

"Jadi inget si rozyyy sama mertuanya," tulis akun @Ibunya Eneng:

"anak sama ibu kompak,muda mudahan anak laki laki saya seperti anak ibu syg selalu ,tp syg anak laki laki sy tdk mau kl diajak foto malu," tulis akun @khaisah Nailah

"astaga krain anaknya," tulis akun @Jung

"samawa pokokna biar brondong," tulis akun @@Sautomo Jaya: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: