Masjid Indonesia Ivan Gunawan di Uganda Afrika Sudah Diresmikan, Gubernur Ridwan Kamil Beri Komentar Begini

Masjid Indonesia Ivan Gunawan di Uganda Afrika Sudah Diresmikan, Gubernur Ridwan Kamil Beri Komentar Begini

--

INFORADAR.ID - Masjid Indonesia by Ivan Gunawan di Uganda Afrika Timur sudah diresmikan pada Rabu 1 Februari 2023.

Pembangunan masjid Indonesia by Ivan Gunawan yang megah dan berornamen putih tersebut diketahui menelan biaya yang cukup besar.

Atas peresmian masjid Indonesia by Ivan Gunawan tersebut, banyak ucapan dan doa-doa yang baik disampaikan dari penduduk Uganda kepada Ivan Gunawan.

Ivan juga membagikan moment baik tersebut di postingan Instagram pribadinya. Tak ayal banyak sekali komentar baik dan ucapan rasa haru dilontarkan dari selebritis dan tokoh publik kepadanya.

Salah satunya yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menuliskan komentar melalui akunnya  @ridwankamil. "Masyaallah. Luar biasa," tulis Ridwan Kamil.

Namun komentar sedikit nyeletuk dilontarkan oleh pemilik akun @azwan_gz, ia menuliskan komentar yang tidak biasa. 

"Alhamdulilah... Semoga dengan RahmatNya, atas kebaikan Allah SWT menyelamatkan mas igun dan kembali menjadi pria sejati," tulisnya.

Dieketahui, pada peresmian masjid Indonesia by Ivan Gunawan tersebut ia juga menyumbangkan 2 ekor sapi yang diamanahkan kepada Hamza Tamimy, seorang relawan kemanusiaan yang juga tergabung dalam koalisi kemanusiaan Indonesia. Sapi itu untuk dimasak dan dihidangkan bagi warga yang hadir di acara peresmian masjid tersebut. (Muhdi Gen RB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: