Wisata di Kabupaten Serang yang Cocok Buat Nongkrong Anak Muda dan Keluarga

Wisata di Kabupaten Serang yang Cocok Buat Nongkrong Anak Muda dan Keluarga

WISATA: Rekomendasi tempat wisata alam untuk berakhir pekan buat anak muda dan keluarga cemara. -IDO GENRB -

INFORADAR.ID – Wisata Bukit Waruwangi, ada yang pernah ke sini? Tempat ini menjadi salah satu wisata favorit di wilayah Kabupaten Serang. Lokasinya berada di Kecamatan Cinangka dan Padarincang.

Suasana di tempat wisata ini seperti di Bogor dan Bandung loh, tempat wisata ini dibuka sejak dua tahun lalu. 

Untuk tiket masuknya di tarif per orang Rp5 ribu, untuk parkir kendaraan roda dua Rp5 ribu dan untuk kendaraan roda empat Rp10 ribu. Cukup murah kok bayar segitu, karena nantinya kita akan mendapatkan lebih yaitu mendapatkan pemandangan dan suasana yang nyaman. 

Ini cocok banget buat anak muda yang pengin berkunjung ke Bukit Waruwangi, harganya murah dan dapat suasanya yang nyaman. Tidak hanya itu, di area Bukit Waruwangi juga ada kafe, kolam renang, ternak sapi, ternak rusa dan sebagainya. 

Cocok juga buat keluarga yang pengin berakhir pekan di Bukit Waruwangi, karena nuansanya yang enggak kalah jauh dari Bogor dan Bandung. Banyak permainan untuk anak kecil, seperti kolam renang dan melihat rusa. 

Untuk anak muda kalian juga bisa menginap di situ, tapi kalian harus sewa tempat ngecamp. 

Wisatawan asal Kabupaten Serang Daud mengatakan, adanya wisata ini tentu sangat bagus untuk menarik daya wisata dari luar, bukan dari segi pemandangannya saja tetapi kualitas nya juga sangat nyaman.

"Wah ini sih sangat keren, sudah harganya sangat murah dan terjangkau, saya kagum melihat nuansa di Bukit Waruwangi ini, karena enak buat nongkrong juga sama teman-teman," Katanya, Kamis 12 Januari 2023.

Jadi gimana nih kalian tertarik atau enggak buat berkunjung ke destinasi wisata Bukit Waruwangi? (Ido GenRB)

 

Reporter: Abdul Rozak

Editor: Abdul Rozak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: