Nongkrong Ala Milenial, Enaknya Ngapain Aja?

Nongkrong Ala Milenial, Enaknya Ngapain Aja?

--

INFORADAR.ID - Siapa nih yang sering banget nongkrong? Pastinya kalian yang baca ini sering nongkrong juga kan? Anak muda di zaman sekarang ini sudah tak aneh lagi dengan gaya hidup tongkrongan, entah itu nongkrong di kafe, di wakrop, angkringan dan sebagainya. 

 

Biasanya anak muda nongkrong dengan banyak teman ataupun hanya beberap teman, di dalam tongkrongan itu pasti sudah tak aneh lagi dengan kopi, pasti di dalam tongkrongan itu selalu ada kopi. 

 

Tapi yang lebih asik lagi jika dilengkapi dengan alat musik gitar, bernyanyi bersama akan membuat suasana menjadi gembira, ketawa bahagia, dan senang. 

 

Ditambah di zaman sekarang banyaknya game online yang memengaruhi pergaulan ke tongkrongan anak muda, yang paling familiar sekarang nongkrong sambil bermain game online.

 

Sudah tak aneh lagi sih jika mahasiswa nongkrong sambil mengerjakan tugas, karena hal itu yang membuat semangat mengerjakan tugas buat seorang mahasiswa, bayangkan saja mengerjakan tugas sambil nongkrong, di temani kopi, banyak teman untuk menanyakan jawaban tugas, dan lain-lain. 

 

Enggak hanya sambil mengerjakan tugas saja, nongkrong juga ada yang saling bertukar cerita, ngobrol satu sama lain, bisa menambah pertemanan juga, karena biasanya yang belum kenal menjadi kenal. 

 

Nongkrong juga dapat menghilangkan stres loh, karena di dalem tongkrongan tuh kita bisa bersenang-senang bersama, daripada di rumah aja yang menyebabkan pemikiran menjadi mumet, lebih asik sih nongkrong di Warung Kopi (Warkop) harganya juga terjangkau daripada di caffe yang harganya lumayan mahal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: